26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ada-Ada Saja, Wabup Limapuluh Kota Tempel Maklumat THR Dapat Dilayani Besok
A

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com- Entah apa maksud dari Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan menempel maklumat “THR Dapat Dilayani Besok!” di kantornya Rabu (21/06). Yang jelas, maklumat lengkap yang berbunyi “khusus untuk pelayanan THR dari Wakil Bupati, insya Allah dapat dilayani besok” itu mendapat banyak tanggapan dari berbagai netizen baik di Facebook maupun Grup Whatapps.

Ada yang menanggapi secara positif atas ulah Wabup yang akrab dipanggil Buya Feri itu, dan ada pula yang menanggapinya secara negatif. Yang positif beranggapan ulah sang Wabup adalah guyonan segar yang bermakna dalam.
“Mungkin sinkron dengan kalimat yang ditulis di sebuah warung dulu. Hari ini kontan , besok boleh hutang. Kalau iya , ha ha hah . . . . bakalan ka takicuah di nan tarang,” ujar Saadi Suhaimi.

“Yo sabana luar biasa Uda kito ko Buya Ferizal Ridwan. Maklumat ko mungkin mencatat sejarah, sebab alun pernah dilakukan tokoh publik (setahu awak). Emang tokoh inspiratif Pak Wabub Limapuluh Kota ko. Kalau boleh meminjam filosofi petinju, ‘kesatria di atas dan luar ring. Mantap. Sehat dan sukses selalu Buya. Amin YRA,” tukuk Teddy Arlan.

Sementara ada juga komentar yang mengkritisi, “Ko kalobia wabup,” ujar Nasrul Rasyid. “Memang pintar trik yan dipakai. Kalau tidak mau kasih, bilang saja,” ujar Rahmat Sitepu di group WA Luak Limopuluah. (Arie)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img