Kampar,BeritaSumbar.com,- Komando Distrik Militer 0313/Kpr memanfaatkan momentum bulan suci ramdhan 1440 hijriyah sebagai sarana untuk saling berbagi dengan masyarakat, khususnya pada masyarakat yang berdomisili diwilayah kabupaten Kampar, hal tersebut terlihat di Kecamatan Kampar saat Pasi Ops Kodim 0313/kpr Kapten Inf Yuhardi sedang membagi-bagikan Sembako kepada Masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol. mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako gratis ini adalah merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian Kodim 0313/Kpr kepada masyarakat. “kami berharap dengan berbagi sembako bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, selain itu kami juga memprioritaskan memberikan sembako kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan janda-janda, Ujar Dandim Aidil Amin.

Dandim 0313/kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol. Melalui Pasi Ops Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Yuhardi mengatakan “Kegiatan berbagi sembako gratis ini dilaksanakan juga dalam rangka untuk memperingati jadi Kodam I/BB yang ke-69, dengan tema “Indahnya Berbagai Sampai ke Ujung Negari Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah”.

Pasi Ops Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Yuhardi menjelaskan sembako yang dibagikan setiap harinya berjumlah 50 paket, yang di bagikan di 5 tempat berbeda di wilayah Kab. Kampar, “Kami para Perwira Staf mendapatkan tugas masing-masing untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, menyapa, berkomunikasi dan berbagi, meksi jumlahnya tidak seberapa, Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Ungkap Kapten Inf Yuhardi.(rel/eman)