Reza Demansa The Next Leader From Mudiak?

129

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Tampaknya daerah Mudiak tak pernah ada habisnya melahirkan tokoh tokoh politik yang mentereng, Salah satunya tokoh baru bernama Reza Demansa ini, akhir-akhir ini memang sedang jadi bahan perbincangan publik kabupaten 50 kota karena berhasil meloloskan partai solidaritas dari beberapa verifikasi yang konon tersulit sepanjang sejarah verifikasi parpol baru.

Reza Demansa juga menjadi bahan perbincangan bukan hanya karena itu, Reza menjadi bahan pembicaraan karena juga menjadi pimpinan partai termuda di Kabupaten 50 Kota.
Berdasarkan data di website Komisi Pemilihan Umum, Reza lahir di Jakarta, 10 Juni Desember 1994. Artinya saat ini ia baru berumur 25 tahun. Reza Demansa adalah anak nagari Limbanang, Kecamatan Suliki.

Pria kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu ini dengan background Sarjana Pendidikannya juga mencoba bertarung mengambil kursi DPRD Kabupaten 50 Kota di dapil 5. Reza Demansa juga di prediksi publik akan menjadi orang yang patut di perhitungkan di perpolitikan kabupaten 50 kota, karena di usia muda saja sudah memulai membuat rekam jejak yang baik.

Reza Demansa juga diprediksi akan menjadi salah satu petarung di pilkada beberapa periode kedepan jika konsisten membuat rekam jejak yang baik.(*)

loading...