Kampar,BeritaSumbar.com, – Tak terasa sudah 25 hari kita berpuasa di Bulan Suci Ramadhan ini, insya Allah kita dapat menjalankan ibadah Puasa ini dengan sebaik baiknya hingga kita mendapatkan kemenangan di hari Raya Idul Fitri Nanti.

Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/Kpr Kapten Inf. Masrah pada kesempatan ini di wakili oleh Batituud Pelda Mardianto mengikuti acara Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan juga penyerahan Dana bantuan/santunan kepada masyarakat pengurus Masjid dan anak yatim yang berada di Kec. Pendalian IV Koto yang di laksanakan di Masjid Al- Muhajirin Desa Air Panas kec.Pendalian pada 30/5 .

Di dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Pendalian Bapak Afkar S.sos, Kades Air Panas Ibu Rahayu A.md, Kasubsektor Polsek Rokan Aiptu Yuliar, Batituud Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/Kpr, Pelda Mardianto, Anak “Yatim yang ada di Kec. Pendalian dan sejumlah masyarakat yang turut hadir pada acara tersebut.

Pelaksanaan ini berjalan tertib serta penuh keakraban dan kegembiraan di antara para undangan dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara Bukber Puasa yang di adakan di Masjid Al- Muhajirin Desa Air Panas.(rel/eman)