Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Mengeliatnya usaha kuliner saat ini menjadi pemotivator Deni Atmam SH banting stir dari profesi yang berbasis pendidikan yang di miliki ke usaha kopi. Apalagi di dukung dengan adanya perkebunan kopi yang di kelola bersama keluarga di Solok.

Mengingat tradisi minum kopi di daerah ini cukup melendaris. Setiap sudut baik warung ataupun yang sudah berkelas cafe pasti menyediakan menu kopi dengan beragam racikan. Dengan tekad bulat dua tahun lalu Pengusaha muda yang juga pernah aktif sebagai aktifis ini membuka usaha kopi dengan label Gubuk Coffee.

Usaha cafe yang di beri nama Gubuk Coffee ini mengutamakan kopi kopi Nusantara khususnya dari Sumatera Barat. Dengan di backup dari ladang ladang petani lokal. Tujuan tak lain untuk meningkatkan pendapatan petani lokal dan mempromosikan kopi Nusantara yang sudah mendunia semenjak zaman penjajah.

Belanda dengan sistem tanam paksa dulu bisa membangun negrinya dengan hasil kopi Indonesia. Sekarang dengan kemerdekaan bangsa kenapa tidak bisa petani kopi negeri ini yang menikmati lansung hasil keringat mereka. Hal ini memacu semangat aktifis muda ini mengembangkan usaha kopi nusantara.

Berawal dari sebuah cafe di Jalan Sudirman Payakumbuh Utara tepatnya depan Kampus STIT Payakumbuh Deni Atmam memulai usaha Gubuk Coffee ini. Dengan stay tongkrongan anak muda dan tayangan lansung bola full wifi gratis .

Selain membuka usaha di jalan Sudirman yang menjadi Gubuk Coffee juga membuka sistem franchisee. Bagi yang ingin membuka usaha cafe dengan sajian kopi nusantara racikan ala Gubuk Coffee Deni Atmam SH memberi peluang kerja sama dengan sistem franchisee.

Saat ini tujuh kerja sama sistem franchisee sudah berjalan di wilayah Sumbar,Riau dan jambi. Untuk jakarta sedang pemakatang kerjasama di tiga lokasi.

Paket Franchisee Gubuk Coffee menggunakan kerjasama dengan ketetapan hukum jelas di depan notaris.Dengan mengedepankan semangat kebersamaan,kekeluargaan dan Silaturahmi dalam memberdayakan pribadi dan umat secara profesional.

Untuk Paket premium Gubuk Coffee mematok Rp 85 jtan dengan rincian Tempat/lokasi dan interior di sediakan pihak kedua. Desain tempat di tentukan oleh pihak Gubuk Coffee. Lokasi yang di sediakan pihak kedua harus mempuanyai listrik minimal 1300 VA. Untuk Neon Box di sediakan oleh Gubuk Coffee.

Peralatan berupa mesin grinder otomatis 1 unit,mesin espresso manual 1 unit,Vietnam drip 25 set,Shaker manual stainless steel 2 unit,Froater latte 2 set,panci pemanas air 1 set,Arabic pembakar kopi 2 set,Seragam Karyawan 4 set di sediakan oleh pihak Gubuk Coffee.

Selain itu perlengkapan yang di sediakan Gubuk Coffee,Botol penyimpanan kopi ukuran sedang 9 set,gelas penyajian sebanyak 5 jenis dengan masing masing 2lusin,tadah 4 lusin sendok kopi 4 lusin,dan daftar menu 6 set.

Kopi fresh Roasting 10 jenis dengan masing masing 2 kg (total 1400 porsi) di sediakan Gubuk Coffee.

Pihak Gubuk Coffee tidak menerapkan sistem bagi hasil dalam perjalanan kerja sama.Pihak kedua hanya membeli bahan baku yang sudah di sediakan oleh Gubuk Coffee dan itupun dengan harga pasaran. Dalam perjalanan kerjasama Gubuk Coffee selaku pemegang merek akan memantau secara rutin pelayanan di lokasi. Kontrak akan di putus jika pihak kedua melanggar perjanjian awal dan neon box di cabut.

bagi yang berminat bekerjasama untuk buka usaha kopi dengan CV Gubuk Coffee bisa menghubungi di : Nomor handphone/wa/line: +62 852-7294-9780 ,085271007886, zalambo@beritasumbar.com , (bagian promosi ) atau datang lansung ke Gubuk Coffee Jalan Jendral Sudirman no 71 Payakumbuh tepatnya depan kampus STIT Payakumbuh. 1km dari Pusat kota Payakumbuh arah ke Pekanbaru.
NB: Harga bisa berubah sewaktu waktu sesuai kondisi harga pasar