Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Sekitar 20an unit kendaraan roda empat jenis city car yang tergabung dalam komunitan Wagon R Indonesia gelar WERFamily di Lembah Harau. Wagon R Chapter Ranah Minang menjadi tuan rumah alias penyelenggara karena pada acara ini hadir beberapa anggota chapter luar Sumbar. Seperti Medan,Aceh dan ada yang dari pulau jawa.

Komunitas Wagon R Indonesia hadir bersama keluarga masing masing di Lembah Harau pada Minggu 22/7.

Saat bincang bincang dengan BeritaSumbar.com anggota komunitas Wagon R Indonesia minimnya infrastruktur di lokasi wisata Lembah Harau. Seperti jalan masuk dan keluar saat berselisih atau berlawanan arah dengan bus pariwisata kita keteteran dan harus rela bermacet macet ria.

Walau saat ini tampak sudah ada arah perlebaran jalan. Juga sarana bermain. Saat ini yang ada rata rata hanya untuk orang dewasa sementara kita datang membawa keluarga. Butuh wahana bermain untuk anak anak.

Kita kenal Lembah Harau dari dunia mendia sosial. Lembah Harau nan Indah Nyaman dan Asri, tapi kenyataan yang kita dapati tidak seperti terekspos di medsos ujar Dimas chapter Aceh.

Untuk itu kita berharap kepada pemerintah daerha ini terutama dibidang pariwisata lebih meningkatkan infrastruktur di lokasi wisata Lembah Harau. Saat ini untuk tempat sampah saja sangat minim ujar Asrie Tanjung dan fauzan Chapter Padang. Dan jalan serta sarana lain harus dilengkapi kepuasan pengunjung lebih diutamakan. Sekali datang puas esok mereka akan boyong sanak saudara dan kawan kawan berlibur ke daerah ini ujar Fauzan.(*)