25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wujudkan WBK-WBBM, Tim ZI Kemenag Lakukan Pendampingan ke MAN 2 Padang Panjang
W

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kemenag Kota Padang Panjang lakukan pendampingan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang Panjang tentang Zona Integritas (ZI) demi terwujudnya WBK-WBBM, Jum’at (11/06/2021).

Pendampingan awal Zona Integritas ini lansung dipimpin Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang beserta seluruh Pengurus Pokja Zona Integritas (ZI) Ketua H. Bustami beserta tim, Koordinator Pokja Manajemen Perubahan Endang Sriyani beserta tim, Koordinator Pokja Penataan Tata Laksana Wahyu Salim beserta tim, Koordinator Pokja Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Hj. Rifniyetti beserta tim, Koordinator Pokja Penguatan Akuntabilitas Kinerja Fryta Nery Putri Zam beserta tim, Koordinator Pokja Penguatan Pengawasan H. Suarman beserta tim, Koordinator Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Editiawarman beserta tim, dan Koordinator Pokja Komponen Hasil H. Syaiful Arifin beserta tim, serta Pranata Humas Ahli Muda Supriadi untuk dokumentasi dan publikasi.

Sementara Kepala MAN 2 Padang Panjang, Agustamam beserta jajarannya ikut hadir menyambut selaku tuan rumah.

“Terimakasih kasih atas pendampingan ini, kami sangat bersyukur dan menyambut baik kunjungan dari Kemenag ini mudah-mudahan Zona Integritas bisa terwujud pula di MAN 2 Padang Panjang,” ujar Agustamam.

“Semoga kedepannya kami selalu dibimbing dengan berbagai daya dan upaya untuk menjadi lebih baik khususnya tentang Zona Integritas ini,” ungkap beliau.

“Diantara strategi yang harus segera kita siapkan adalah menyikapi tentang Survey dan Layanan Publik dan tata cara pengisiannya di Aplikasi PMPZI,” tambahnya.

“Pendampingan disini bukan mengintervensi, tapi memberikan motivasi dan dukungan yang jelas tentang Survey dan Layanan Publik serta hal lainnya yang terkait dengan Zona Integritas,” Ulas Kakankemenag.

Menanggapi penjelasan dari Kakankemenag, kepala MAN 2 Padang Panjang sangat puas dengan uraian dan penjelasan yang dipaparkan, dan berharap hal ini dapat terealisasi di MAN 2 Padang Panjang.

“Supaya hal tersebut dapat diterapkan di MAN 2 Padang Panjang, tentu kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan serta motivasi yang intensif dari tim ZI Kankemenag,” Ujar Agustamam.

“Kakankemenag bersama Tim Zona Integritas siap membantu secara bersama-sama sesuai juklak dan juknis untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) baik di Kankemenag Kota Padang Panjang maupun di MAN 2 Padang Panjang”, tutur Gusman mengakhiri pertemuan ini. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img