31.4 C
Padang
Tuesday, October 20, 2020

Wujudkan Kinerja Terbaik, Walikota Rotasi 141 Pejabat Eselon III/ IV dan Kepsek

Guna mewujudkan kinerja terbaik, Pemerintah Kota Payakumbuh berusaha  menempatkan  pejabatnya pada jabatan yang pas, sesuai dengan pengalaman kerja pejabat bersangkutan. Walikota H. Riza Falepi melantik 21 pejabat eseloan III, 104 pejabat selon IV dan 16 kepsek/pengawas sekolah dalam acara di aulau Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Senin (1/2) sore.

Pelantikan pejabat dimaksud dihadiri Sekdako Payakumbuh H. Benni Warlis, Asisten II H. Amriul Dt. Karayiang, Asisten III H. Iqbal Bermawi, Kepala BKD Ifon Satria Chan, Kepala Inspektorat H. Syahrial serta sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Tahun  2016 ini, sebut Walikota Riza Falepi, dalam sambutannya usai melantik total 141 pejabat bersangkutan, harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Walikota pingin, seluruh visi dan misinya yang tertuang dalam RPJMD 2012-2017,   harus mampu diwujudkan. Di antaranya, memacu pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,  dalam upaya mempercepat kesejahteraan warga kota.

Karena itu, pejabat yang dipercaya adalah sosok yang punya kinerja tinggi, mampu bekerja dalam tim work, dan memiliki loyalitas dan visioner.  Walikota tak ingin, kegiatan  pembangunan yang tertuang dalam APBD 2016 mengalami perlambatan, tak terserap sesuai harapan masyarakat,  akibat staf yang lamban.  Serapan anggaran yang lamban, akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat, tegasnya.

Ke-21 pejabat Eselon III yang dirotasi itu, adalah Prima Yanuarita, SH, M.Si, sebagai  Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD, Fitma Indrayani, SH   (Kabag Hukum), Isman, S.Sos    (Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD), Hendri Refdinal, SE, M.Si (Sekretaris Dishubkominfo),  Arif Siswandi, (Sekretaris DPPKA), Syafril Dinata (Sekretaris DTRK), Andri Narwan (Sekretaris Diskoperindag), Yunida Fatwa (Sekretaris Dinas Pendidikan),  Elfi Joni, S.Pd (Sekretaris BPMP & KB), Zulfa Riyanti, S.S, M.Si (Sekretaris Dinas PU), Herlina, SH, M.Si (Sekretaris Dinsosnaker), David Bachri, S.STP, M.Si (Camat Lamposi Tigo Nagori).

Berikutnya,  Hafismal, (Sekcam Latina), Dra. Lili Seprina Hidayani, (Kabid Pengembangan dan Kesejahteraan pada BKD),  Ul Fachri, S.Sos    (Kabid Pendataan dan Dokumentasi Pegawai di BKD), Ir. Wal Asri (Kabid Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan, Perkebunan dan Kehutanan), Sujarmen,  S.Pt (Kabid Pengolahan dan Pemasaran Hasil pada Dinas Tanaman Pangan, Perkebunan dan Kehutanan), Ermi B, S.Pt (Kabid Penyuluhan pada Dinas Perikanan dan Peternakan), Hadiatul Rahmat,  S.Pd (Kabid Pemuda dan Olah Raga pada Disparpora), Fardinal, SH (Kabid Pengendalian Operasional pada Dishubkominfo), Ir. Hendri Evizal (Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah)

Sementara, 104 pejabat eselon IV yang dilantik, di antaranya adalah Treslina Dewi, S.Pi, M.P (Kasi Kelembagaan dan Penyuluhan pada Dinas Perikanan dan Peternakan), Encun Suryana, S.ST (Kasi Perlindungan dan Sumber Daya Ikan pada Dinas Perikanan dan Peternakan), Yetti Patrio Hilya, SP (Kasi Pengolahan Hasil Perikanan pada Dinas Perikanan dan Peternakan), Hendri (Kasi Produksi Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan, Perkebunan dan Kehutanan), Mita Herlina (Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan pada Dinas Tanaman Pangan, Perkebunan dan Kehutanan), Abdallah Razik Rahman, S.Sos (Kasubbag Pengelolaan Informasi dan Protokoler Bagian Humas Sekretariat Daerah).

Sedangkan 16 pejabat kepsek/pengawas yang dilantik masing-masing Erwin Satriadi, S.Pd (Kepala Sekolah SMAN 3 Payakumbuh), Dra. Nurhayati (Kepala Sekolah SMPN 10 Payakumbuh), Dra. Arniza Maswita, M.Si (Pengawas Mata Pelajaran Matematika), Rosmanidar, S.Pd (Pengawas SD Kota Payakumbuh), Erizal, S.Pd (Pengawas SD Kota Payakumbuh), Syarfionarita, S.Pd (Pengawas SD Kota Payakumbuh), Nelli, S.Pd, Aud (Pengawas TK), Delfiar, S.Pd (Kepala Sekolah SDN 22 Payakumbuh), Irnawati. A, S.Pd (Kepala SDN 08 Payakumbuh Parambahan), Aini, S.Pd (Kepala SDN 49 Payakumbuh Balai Panjang), Irwani, S.Pd (Kepala SDN 46 Payakumbuh Sawah Padang), Isramanisa,S.Pd        (Kepala SDN 14 Payakumbuh Pakan Sinayan), Sri Herawati, S.Pd. SD (Kepala SDN 03 Payakumbuh Koto Baru), Wisma Diandra, S.Pd (Kepala SDN 64 Payakumbuh Koto Panjang)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

IKABAGAS Tanjung Pinang Hinbau Calon Dan timses Edukasi Masyarakat Saat Kampanye

Tanjungpinang, beritasumbar.com,- Ikatan Keluarga Batang Gasan (IKABAGAS) di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau meminta agar calon bupati dan wakil bupati Padang Pariaman dan...

Anggota Satgas Pasang Pondasi Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Pesisir Selatan,- Tampak Personel Satgas TMMD ke-109 menyiapkan pondasi untuk tugu TMMD di nagari pancung taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Tidak Pakai Masker, Bupati Hentikan Aktifitas Olahraga

Solok Selatan- Pemandangan berbeda tampak terlihat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muara Labuh Solok Selatan, Minggu pagi 18/10/20. Sekelompok masyarakat yang beraktifitas...

Kodim 0311/Pessel Dukung Operasi Yustisi

Pessel,-- Ditengah kesibukan dalam pelaksanaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 yang berlokasi di kampun Dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.

Sabar AS, Kearifan Lokal Harus Terus Dijaga

Pasaman,-Bakal calon Wakil Bupati Pasaman SABAR AS beserta rombongan hadiri tradisi buka ikan larangan di Jorong 5 Pertemuan Pasaman, Minggu, 30/8/2020
- Advertisement -