29 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakil Ketum DPN LPPKI Meraih Gelar Doktor
W

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Perlindungan Dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia DPN-LPPKI Dr.Doris Rahmat, SH.MH berhasil meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Hukum dan berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul pendayagunaan peradilan adat nagari dalam penyelesaian sengketa pusako tinggi pada masyarakat hukum adat Minangkabau Sumatera Barat dengan team penguji promotor Prof.Dr.Adi Sulistoyono.SH.MH. promotor II Dr.Mohammad Jamin.SH. M.Hum.Co Promotor Dr.Mulyanto.SH.M.Hum. pada ujian promosi Doktor /ujian terbuka pada hari kamis tanggal 24 Juni 2021 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Provinsi Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dr.Doris Rahmat, SH.MH Wakil Ketua Umum DPN-LPPKI tersebut ketika dihubungi awak media di Kota Padang Sumatera Barat, Kamis 24/6/2021.

Pada kesempatan tersebut Azwar Siri.SH selaku Ketua Umum DPN-LPPKI di kantornya, menyatakan sangat bangga sekali atas atas keberhasilan anggota LPPKI, Doris Rahmat selaku wakil ketua umum DPN-LPPKI meraih gelar Doktor dalam bidang ilmu Hukum semoga ilmunya bermanfaat bagi masyarakat banyak dan kemajuan LPPKI kedepan untuk mencerdaskan masyarakat konsumen indonesia.

Sementara itu Dr.Doris Rahmat, SH.MH dalam bincang-bincang nya kepada media ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan pada keluarga besar Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indoensia (LPPKI) yang telah mensuport sehingga berhasil meraih gelar Doktor dalam bidang ilmu Hukum di Universitas Sebelas Maret, katanya mengakhiri. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img