31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakil Ketua DPRD Pimpin Tim III Safari Ramadhani Kunjungi Tiga Masjid
W

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Tim Safari Ramadan (TSR ) III bakal mengunjungi tiga masjid pada Ramadan 1445 Hijriah ini. Kunjungan pertama direncanakan pada hari Rabu 20 Maret 2024 dengan sasaran adalah Masjid Nurul Iman, Nagari Koto Beringin, Kecamatan Tiumang.

Kemudian hari Jumat 22 Maret 2024, TSR III akan mengunjungi Masjid Darul Falah, Nagari Muaro Sopan, Kecamatan Padang Laweh. Dan Senin 25 Maret 2024, kunjungan terakhir Masjid Nurul Hidayah, Jorong Saiyo Beringin Sakti II, Nagari Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh.

Ketua Tim Safari Ramadan III, Adi Gunawan mengatakan, safari ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah setiap tahunnya. Dalam safari tersebut disampaikan program pemerintah yang sedang berjalan atau yang akan dilaksanakan.

“Safari ramadan juga ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat guna tercapainya visi dan misi pemerintah Maju Mandiri dan Berbudaya,” terang Pimpinan DPRD Dharmasraya ini kepada Beritasumbar.com, Senin (18/3/2024).

Ia menambahkan, kegiatan safari ramadan merupakan salah satu cara bertatap muka sekaligus menghimpun, menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya menjadi bahan masukan pada pembahasan program pemerintah kedepan.

“Kita juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang dikunjungi. Semoga dengan kegiatan safari ramadan ini, hubungan pemerintah dengan masyarakat semakin baik. Sehingga Dharmasraya Maju Mandiri dan Berbudaya kian terwujud,” pungkasnya. (Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img