31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wabup Sijunjung Buka MTQ ke 41 Tingkat kecamatan Lubuk Tarok
W

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Pemukulan Beduk oleh Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, tanda dimulainya acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41, tingkat Kecamatan Lubuk Tarok di Nagari Buluh Kasok, Sabtu (25/5) Marilah kita jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan MTQ adalah sarana untuk lebih mendorong semangat minat membaca, mempelajari serta mengamalkannya,” kata Wabup,

Piala bergilir Juara umum MTQ sebelumnya Nagari Lubuk Tarok diserahkan oleh Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman, kepada Camat Lubuk Tarok guna diperebutkan kembali pada MTQ kali ini.
Sebelum acara pembukaan ini, Kedatangan rombongan Wabup Sijunjung tersebut disambut langsung oleh Camat Lubuk Tarok Julharya Adrika bersama dengan Forkopimca, wali nagari serta ratusan masyarakat di Kecamatan Lubuk Tarok.

Wabup Sijunjung dalam acara ini didampingi , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Joni Antonius,
Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yofritas, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Lingkungan Hidup Arif Meigayanto. Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki, Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung Yoni Hendra, serta Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pertanian Hendri.

Acara pembukaan MTQ ini berlangsung meriah yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan masyarakat kecamatan Lubuk Tarok.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img