23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Vanny Vabiola Pukau Pengunjung Pasar Ekraf 2020
V

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com– Pasar ekonomi kreatif (Ekraf) 2020 yang digelar di Agam Jua Art and Culture Cafe, Kawasan Batang Agam pada hari ke tiga belas kedatangan tamu spesial artis kondang minang pada Sabtu (28/11).

Adalah Vanny Vabiola yang tampil memukau pengunjung di gelaran iven yang didanai APBD Pemprov Sumatera Barat dan dilaksanakan oleh Masyarakat Peduli Seni Budaya (MPSB) Kota Payakumbuh.

Bahkan, Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi sempat berduet dengan artis minang asal Kota Padang yang bersuara tinggi tersebut.

“Uni Vanny biasanya aktif di youtube, mengcover lagu-lagu yang hits di zamannya, sekarang dihadirkan di Pasar Ekraf 2020, tentu rasa penasaran orang-orang dengan sosoknya dapat terobati dengan tampil disini,” kata Deni Rianto, Ketua Pantia. Mengingat situasi saat ini sedang dalam penanganan dan proses adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19, Prokes wajib diikuti Pengunjung Pasar Ekraf 2020 ini.

Vanny Vabiola pun menyampaikan apresiasi dengan telah diundang dalam iven ini, dirinya juga mempersembahkan lagu berjudul Guru Urang Maimbaunyo, Ciptaan Husin Daruhan. Menceritakan seorang anak manusia yang berjuang dari bawah. Hingga menjadi orang besar di Sumatera Barat.

“Saya sangat senang tampil ini, merasakan makanan khas bundo kanduang 10 nagari di Payokumbuah. Lagu yang khusus berjudul Guru Urang Maimbaunyo ini diharapkan ada pelajaran yang bisa diambil, yaitunya sosok yang diceritakan dalam lagu menjadi motivasi bagi generasi muda, kegigihan, komitmen, dan semangat juangnya membuatnya berhasil,” tutur Vanny. (tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img