25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Turnamen Badminton PB Bungalow Cup Divisi 2 Masuki Babak Final
T

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,- Setelah melewati waktu selama lebih dari satu bulan akhirnya Turnamen Badminton PB Bungalow Cup Divisi 2 tahun 2023 memasuki babak akhir.

Malam ini, Minggu (27/08) akan jadi malam semi final penentuan juara 3 dan juara 4 dari pasangan Nopi – Sizri dari PB SMAN 1 Harau berhadapan dengan pasangan Daniel – Rori dari PB Apor.

Sedangkan pada laga final malam ini akan berhadapan pasangan Andes – Jerry dari PB Bungalow melawan pasangan Zaki – Fikran dari PB Atlanta.

Jasnal, ketua panitia turnamen disampingi sekretaris Rahmat Sitepu serta anggota panitia lainnya seperti D Mira D, Otonk, Ul, Aciak, mengatakan, “Turnamen Badminton PB Bungalow Cup Divisi 2 ini diikuti oleh 64 pasang dari PB yang ada di kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota”.

Alhamdulillah kita telah masuk ke penghujung turnamen untuk menyaksikan sengitnya laga semi final dan final di Turnamen Badminton PB Bungalow Cup Divisi 2.

Kita sangat mengapresiasi PBSI kota Payakumbuh yang telah memberikan jadwal untuk mengadakan turnamen ini. Dengan turnamen ini diharapkan iklim olahraga di kota Payakumbuh akan semarak terutama bagi para pencinta olahraga bulu tangkis.

“Juga kepada semua sponsor yang telah ikut memberikan dukungan baik moril maupun materil. Terutama khususnya kepada Media Pers seperti mentreng.com, dekadepos.com, suarapribumi.co.id, kabarfenomenal.com, pilarbangsanews.com, beritasumbar.com, sudutpayakumbuh.com, payakumbuhpos.id, maklumatnews.co.id, infowarga.co, cmczone.com yang telah bersedia menjadi Media Partner dalam turnamen ini”, ujar Jasnal. (***)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img