27 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Tanah Datar Kukuhkan Pengurus Paguyuban Keluarga Jawa
B

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar Beritasumbar.com,- Eka Putra SE.MM, Bupati Tanah Datar, kukuhkan Paguyuban Keluarga Jawa Parasetia Eka Sasanti periode 2023/2028, yang di gelar di Gedung Maharajo Dirajo, Batusangkar, Minggu,(27/8/2023).

Paguyuban adalah untuk meningkatkan dan menjalin Silaturahmi, antara Sesama perantau Jawa yang ada di Sumatera Barat dan terkusus di Tanah Datar, yang berguna untuk saling menjaga senasib sepenanggungan.

Dalam Pengukuhan Paguyuban ini, oleh Eka Putra, Bupati Tanah Datar, turut hadir, OPD, Camat dan perwakilan Paguyuban dari berbagai Daerah di Sumatera Barat ini, juga Para sesepuh perantau Jawa yang ada di Tanah Datar ini, dan Ketua Umum Paguyuban, Prasetia Eka Sasanti, Periode 2023/2028, Purwanto, ketua harian Anjar Siswanto.

Eka Putra Bupati Tanah Datar, atasnama pemerintahan, kami ucapkan selamat, telah terbentuknya Pengurus paguyuban Prasetia Eka Sasanti, periode 2023/2028 yang hari ini, di kukuhkan.

“Juga Eka, berharap semoga kedepanya, persatuan Atau Paguyuban, yang ada di tanah Datar ini, lebih kompak dan tejalin silaturahmi yang kokoh, baik dengan sesama, perantau Jawa, juga dengan warga Tanah Datar sendiri” harapnya.

Untuk menjalankan dan mengembangkan Paguyuban Keluarga Jawa, Prasetia Eka Sasanti di Tanah Datar, kami berharap jalinlah komunikasi dengan Pemerintah Daerah, dan kami siap untuk memfasilitasinya untuk kedepanya”harapnya juga.

Sementara itu, Purwanto, ketua Paguyuban Prasetia Eka Sasanti Tanah Datar, periode 2023/2028, ucapkan terimakasih, kepada seluruh lapisan, baik panitia, dan perwakilan paguyuban dari daerah kabupaten lain yang ada di Sumatera Barat ini.

“Juga Purwanto, ucapkan termakasih kepada pemerintahan Kabupaten, yang sudah mengukuhkan kami sebagai ketua Paguyuban Prasetia Eka Sasanti, Tanah Datar, moga kedepanya kami bisa, menjalin silaturahmi, baik sesama kami maupun dengan Pemkab” ungkapnya.

Kami berharap, bagi perantau Jawa yang ada di Tanah Datar yang tegabung dalam Paguyuban ini, mungkin sebahagian besar, sebagai pedagang, berhati-hatilah, dengan dagangan kita, jalinlah hubungan dengan masyarakat luas agar, kita selamat dunia Ahirat” tutupnya.(N).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img