26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

TSR Pemkab Padang Pariaman Kunjungi Surau Darusalam
T

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Rombongan Tim 4 Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengunjungi Surau Darussalam Korong Marantiah, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 28/3/2023.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Tim 4 diketuai oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qori Oktohandoko, SH.SIK, MH, dan juga dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Padang Pariaman Rifki Monrizal, SH.M.Si, Wakapolres Kompol Armijon, SH.MH, Kabagops Kompol Muzhendra, SH.MH, Kasat Binmas AKP Zamzami, Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang, Camat Batang Anai Zulbasri, S.Sos, Wali Nagari Katapiang Alwis Jaya, Wali Korong Marantiah Nofriadi, serta pemuda dan masyarakat jamaah Surau Darussalam Korong Marantiah.

Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qori Oktohandoko dalam sambutannya menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, agar masyarakat bisa secara langsung menyampaikan pendapat serta sarannya kepada pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Lebih lanjut ia juga mengatakan mari selalu tetap pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama.

Kemudian peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, terutama pada bulan suci ramadhan dengan jam-jam terjadinya aksi tindak pidana kriminalitas yaitu saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Selanjutnya Ketua Tim 4 beserta rombongan juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kepada pengurus Surau Darussalam berupa paket Al-Qur’an dan uang tunai sebesar Rp 7 juta rupiah. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img