30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

TP PKK Depok Disuguhi Randang dan Sambalado di Padang
T

Kategori -
- Advertisement -

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang menjamu rombongan TP-PKK Kota Depok di Palanta Kediaman Walikota Padang, Jumat (27/2).

Ketua TP-PKK Kota Padang Ny.Hj. Harneli Bahar memberi sambutan hangat kepada rombongan dari Depok yang diketuai Ny.Hj. Nur Azizah Tamhid. Kedua istri walikota tersebut terlihat akrab berbincang hingga bertukar cenderamata. Rombongan dari Kota Depok ini disambut dengan Tari Pasambahan dan disuguhi menu makan siang randang dan sambalado sebagai khas Padang.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah turut menyambut rombongan dari kota yang dipimpin koleganya, Nur Mahmudi Ismail tersebut.

Ia menyampaikan, peran TP-PKK dalam memajukan daerah tak dapat dinafikan. Tak sedikit program pembangunan sukses dimotori tim PKK. Baik yang termasuk sembilan program pokok PKK maupun yang berkaitan dengan program pemerintah lainnya.

“Kita ingin tim PKK Kota Padang maupun tim PKK Kota Depok selalu menunjukkan eksistensi dan memberikan kontribusi dalam dedikasinya untuk Tanah Air,” ujar Mahyeldi.

Dilaporkan oleh: du/Humas Kota Padang

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img