23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tokoh Guguak, Arahkan Dukungan Masyarakat Untuk Pasangan Safari
T

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,- Salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo -Rizki Kurniawan kian terus bersinar menjelang 9 Desember mendatang. Dukungan demi dukungan terus mengalir.

Begitu juga dengan tokoh-tokoh di Limapuluh Kota, rela berjuang untuk kemenangan pasangan yang diusung Golkar-PPP-PKS tersebut. Seperti halnya tokoh dari Guguak, Muhammad Ridho Illahi terus bergerak ke masyarakat di kecamatan tersebut demi memenangkan Safaruddin-Rizki atau lebih akrab disapa pasangan Safari.

“Khusus di Guguak, saya perjuangkan arahan dukungan masyarakat untuk pasangan Safari,” terang Muhammad Ridho Illahi baru-baru ini. Tokoh yang pernah duduk 2 periode sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota itu memiliki alasan tersendiri, mengapa harus mendukung pasangan Safari.

“Intinya, yang jadi pemimpin daerah kedepan adalah orang-orang yang paham bagaimana kondisi Limapuluh Kota, orang-orang yang sudah mengenal lebih dalam terhadap Limapuluh Kota. Sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam membangun daerah. Dan itu ada pada pasangan Safaruddin-Rizki,” tegas Ridho.

Calon Bupati Safaruddin contohnya kata Ridho, sudah mengerti betul dan paham terhadap persoalan-persoalan di daerah. Begitu juga terhadap pengelolaan keuangan daerah, Safaruddin sudah berpengalaman banyak selama di DPRD Limapuluh Kota dan didukung oleh Rizki sebagai anak muda dengan pemikiran masih segar . “Safari ini yang pas untuk memimpin Limapuluh Kota. Karena itu, dukungan masyarakat terutama di Guguk kita arahkan untuk pasangan ini,” terangnya lagi. (tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img