25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tim Wushu Limapuluh Kota Raih 11 Medali Di Kejuaraan Tingkat Sumbar
T

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Kejuaraan Wushu tingkat Provinsi Sumatera Barat digelar di Kota payakumbuh dari tanggal 17 sampai 20 November 2022. Kabupaten Limapuluh Kota pada kejuaraan ini turunkan 16 atlit di beberapa kelas yang dipertandingkan.

Minggu 20/11/22 siang tim monitoring dari KONI Limapuluh Kota yang di pimpin lansung Ketua Umum Wirianto Dt Panduko Basa Marajo kunjungi atlit Wushu Limapuluh Kota yang ikut bertanding.

Dari laporan Medi Santoso ketua Cabor Wushu Limapuluh Kota, Atlit kita berhasil raih 11 medali dengan rincian 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu, ujar Medi kepada ketua KONI Limapuluh Kota di lokasi pertandingan.

Adapun Atlit wushu Limapuluh Kota yang raih medali emas adalah, Rafa turun di kelas 39 kg pra junior, Hazan Ibrahim di kelas 52 kg Junior, M.Farel Aditya kelas 56 junior dan Ahmad febrian kelas 65 kg junior.

Untuk peraih perak, Noza kelas 52 kg junior, Nailayul fadilah kelas 48 kg senior, Adrinof kelas 42 pra junior dan Nadia kelas 60 senior. Serta 3 perunggu diraih Wahyu kelas 60 kg Senior Putra, Adam kelas 48 kg junior putra dan Fadhlu rohman kelas 56 kg junior putra.

Wirianto Dt Paduko Bosa Marajo ketua KONI Limapuluh Kota kepada para atlit berpesan untuk terus giat berlatih demi meningkatkan prestasi di pertandingan pertandingan yang akan dihadapi kedepan. Apalagi tahun depan Pekan olah raga Provinsi Sumatera Barat akan di gelar. Tentunya kita ingin meraih kemenangan dengan bisa merebut medali emas di setiap kelas yang kita ikuti, ujar Ketua KONI tersebut.

Sementara itu Medi Santoso ketua cabor Wushu Limapuluh Kota berharap dukungan dari pemerintah daerah kedepan makin bisa di tingkatkan. bagaimapun untuk pembinaan dan pencapaian prestasi atlet tentu butuh biaya yang tidak kecil. Apalagi seringnya atlit kita ikuti kejuaraan di luar daerah, kata Medi kepada media ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img