Pasaman Barat.BeritaSumbar.com,-Wakil Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, H.Yulianto berkunjung ke Mesjid Nurul Ikhlas Jorong IV Koto Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Minggu (12/05/2019)

Kunjungan Tersebut dalam bentuk Tim Khusus Safari Ramadhan (TSR) Yang di ketuai  oleh Wakil Bupati Pasbar H.Yulianto.

Terlihat hadir ketua GOW Pasbar Sifrowati Yulianto, Asisten Bidang Pemerintahan Edy Murdani, Asisten Bidang Pembangunan Irwan dan beberapa orang kepala OPD.

“Atas nama Pemkab Pasbar dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 H, semoga ibadah kita di bulan puasa ini bisa menjadi lebih baik dari ibadah pada tahun-tahun sebelumnya”tutur Yulianto dalam sambutannya

Selain itu Yulianto juga menyampaikan tujuan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah ini setiap tahunnya dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi dan berkomonikasi serta bersilahturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi maupun politik namun untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Pemerintah Daerah.

Yulianto juga menghimbau kepada selurah masyarakat Pasaman Barat khususnya masyarakat Kinali agar tetap mengawasi diri dan menjaga keluarga serta kerabat agar terjalin kedamaian dan kerukunan antar sesama dan tidak mudah terpegaruh dengan hal yang bisa menimbulkan perpecahan diantara sesama.

Lebih Jauh lagi Yulianto menuturkan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak- anaknya dari pergaulan bebas, apa lagi Pasbar saat ini darurat narkoba, minuman keras dan LGBT, maka dari itu jangan sampai anak-anak kita terjerumus kedalamnya karena bisa merusak mental dan akal sehatnya,Maka dari itu mari kita jaga anak- anak kita, karena anak-anak adalah harapan bangsa yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan di negeri tuah basamo ini.”Kata Yulianto.

Di akhir sambutannya Yulianto menyerahkan bantuan dari Pemkab Pasbar untuk pembangunan masjid Nurul Ikhlas melalui pegurus mesjid berupa uang hibah sebesar 10 Juta Rupiah, karpet dan Al Quran.(Joni Harahap)

loading...