Padang.Pariaman, beritasumbar.com,- 2020 Di Sumbar ada 13 Pemilukada tingkat dua dan juga Pemilihan Gubernur. Berbagai nama mulai mengapung untuk siap maju di pemilihan kepala daerah tersebut. Seperti halnya di Kabupaten Padang pariaman yang juga ikut dalam pilkada Serentak 2020 untuk memilih Bupati Padang Pariaman Periode 2020-2025.

Nama nama kandidat sudah mulai bermunculan. Berbagai latar belakang usaha dan profesi dari tokoh tokoh yang muncul tersebut. Ada pengusaha, politikus, pebisnis,  pensiunan atau yang masih aktif berdinas di ASN maupun TNI/Polri.

Seperti Kompol Maymusfi SE.MM. Perwira Polisi yang hobi olah raga dan buru babi juga aktif di organisasi olah raga di Kabupaten Padang Pariaman ini mulai ikut meramaikan nama nama bakal calon bupati daerah ini.

Perwira yang akrab di dengan nama panggilan Epi Karuik ini cukup dikenal dekat dengan masyarakat. Kedekatannya dengan warga karena jiwa kepemimpinan dan sifat bersahaja

Kompol Maymusfi, SE.MM juga terpangil jiwa dan raga untuk membangun daerahnya kearah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat sebagai pengabdiannya yang selama 35 Tahun mengabdi sebagai Abdi Negara di Kepolisian.

Kompol Maymusfi tampil sebagai balon Bupati Kabupaten Padang Pariaman lebih memprioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kerakyatan, Kata beliau “Tugas kita bagaimana memberikan pelayanan serta membangun ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan masyakat, ketika masyarakat sudah sejahtera semua pembangunan sektor ril lainya bisa dilaksanakan”.

“Kita perlu menjalin kerjasama antara Ranah dan Rantau untuk membangun daerah ini, disamping merangkul seluruh elemen masyarakat serta memperkuat ABS-SBK ( Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah) dengan yang lebih penting mitra Link ke Pemerintah Pusat”, pukas Epi kepada awak BeritaSumbar pada Rabu 16/10 kemaren.(sul)

loading...