32 C
Padang
Kamis, Maret 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Shaggydog Jogja Hoyak Limapuluh Kota
S

- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com-Lapangan SIMRA yang terletak di Tanjung Pati kecamatan Harau Limapuluh Kota Minggu 14/5 malam di padati warga terutama generasi muda.Pentas besar berdiri kokoh dengan gemerlap lampu lampu membuat suasana lapangan bola kaki tersebut semarak.

Pentas besar tersebut merupakan tempat manggungnya sebuah grup band yang sudah punya nama di kancah musik Nasional. Shaggydog dari Jogjakarta nama grup band yang saat ini banyak di gandrungi generasi muda menghoyak Lapangan SIMRA Tanjung Pati.

Sebelum Shaggydog tampil,grup band Lokal Sumatera Barat sudah mulai memanasi anak anak muda yang memadati lapangan. Musik dansa dan Reggae pun mengalun membuat para fans Shaggydog tidak peduli walau air hujan gerimis membasahi tubuh mereka.

Suasana makin hangat dan kompak ketika para awak Shaggydog mulai naik panggung dan memainkan lagu lagu khas mereka.

Meski dalam guyuran gerimis, para penonton yang didominasi kaum muda itu dibuat panas oleh Shaggydog dengan hentakan perpaduan musik ska,reggae, jazz, swing dan rock itu. Band yang digawangi, Heru, Richard,Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo’ ini mengajak penonton berjingkrakdengan lagu berjudul, Rudy’s Story.

Sontak saja para anak muda yang berada didepan panggung utama yang telah disediakan panitia Soundsation Road To Soundrenaline terbawa suasana.”Kami sangat terhibur dengan iven-iven musik seperti ini.Mengahdirkan band sekelas Shaggydog sangat jarang bisa disaksikandidaerah,”ungkp Roby Endesta, salah seorang penggemar Shaggydog diLapangan Simra, Minggu malam.

Meski sehari sebelumnya Shaggydog baru usai manggung di Sisingamaraja, Bali. Namun semangat dan lantunan lagu yang dibawakan tetap mampu menghipnotis para penonton dengan sepuluh lagu unggulan. Mulai dengan lagu Rudy’s Story, Kembali Berdansa, Dogy-dogy, Suka Reggae,Hey Cantik, Jalan-jalan, Ditato, Ambilkan Gelas, Honey dan Syaidan.

Meski hanya tampil kurang dari satu jam, namun penonton yang diberikan hiburan gratis itu merasa cukup pusa. Sebab sebelumnya puluhan band-band lokal anak muda Sumbar juga telah memberikan hiburan yang tak kalah menarik dengan warna musiknya masing-masing. Acara sampai usai berlansung dengan aman dan tertib.

“Kita mendukung kegiatan yang mampu menjadi ajang penampilan bakat anak-anak muda ini. Sehingga karya-karya yang lebih mendorong pada kreatifitas bisa tetap didorong dan disuport dengan baik,”ungkap Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang ikut hadir menjadi tamu undangan khusus pada iven musik tersebut.(zalambo)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img