26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sertijab Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang
S

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, didampingi Kasubbag TU, Kasi Penmad dan Ketua Komite menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang, Kamis (30/03/2023).

Setelah dipimpin selama empat tahun oleh Agustamam, dilanjutkan oleh Yanti Novera (Waka Kurikulum) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang.

Agustamam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik Jajaran Kankemenag Kota Padang Panjang maupun Keluarga Besar MAN 2 Kota Padang Panjang.

Sementara itu Yanti Novera (Waka Kurikulum) selaku Pelaksana Tugas (Plt) juga mengucapkan terimakasih kepada Agustamam telah memimpin MAN 2 Kota Padang Panjang selama 4 tahun dalam hitungan Hijriyyah.

“Telah mengabdi lebih 28 tahun di MAN 2 Kota Padang Panjang, Kita siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan MAN 2 Kota Padang Panjang,” ujarnya.

“MAN 2 Kota Padang Panjang / MAPK Koto Baru, merupakan Ikon Pendidikan Madrasah Hebat Bermartabat, tidak hanya di Sumatera Barat, tapi juga di Indonesia,” ulasnya.

“Bersama kita bisa untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi, mohon kontribusi semua pihak,” pungkasnya mengakhiri.

Sebagai arahan dan pembinaan dari Kankemenag Kota Padang Panjang, H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menyampaikan bahwa amanah sebagai Plt. Kepala MAN 2 Kota Padang telah tertulis pada Lauh Mahfudz.

“Bisa saja seorang petani melahirkan seorang dokter atau sebaliknya tergantung Takdir dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya.

“Telah tertulis pada Lauh Mahfudz, kita manusia tinggal menjalaninya sembari tetap bertawakal kepada Allah,” harapnya.

“Mari kita pelihara kekompakan dan kebersamaan dengan cinta profesi, sambil menunggu dilantiknya pejabat devenitif,” ulasnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku pada Kemenag RI, maupun NKRI,” pungkasnya mengakhiri.

Hadir pejabat jajaran Kankemenag Kota Padang Panjang, Kasubbag TU, Kasi Penmad, Ketua Komite, JFT dan JFU bersama seluruh Keluarga Besar MAN 2 Kota Padang Panjang. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img