31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia Di Bawah jembatan layang kelok Sembilan
W

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Warga Pekanbaru yang diketahui bernama Ahmad Rizki (42) ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Layang kelok Sembilan Kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota.

Spontan kejadian tersebut membuat gempar pengguna jalan yang melintas di jembatan layang kelok sembilan.Dari identitas yang ditemukan, diketahui beralamat Kel Maharatu kec Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Didekat jembatan layang ditemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik Ahmad Rizki ini.

Evakuasi korban dilakukan Tim gabungan yang terdiri dari Polisi, SAR BPBD dan dibantu warga dengan cara/proses lifting dan alat vertical rescue. Kasat Reskrim, AKP. Elvis Susilo bahkan terlihat berada di aliran sungai tempat jasad korban ditemukan.

Setelah jasad berhasil ditemukan, dimasukkan kedalam kantong jenazah dan diangkat dengan cara/proses lifting dan alat vertical rescue dari atas jalan layang kelok 9.

Kapolres 50 Kota melalui Kasat Reskrim, AKP. Reskrim, AKP. Elvis Susilo menyebutkan bahwa setelah di evakuasi jasad korban dibawa ke RSUD dr. Adnaan Wd Payakumbuh. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

” Iya, jasad korban sudah berada di RSUD dr. Adnaan Wd Payakumbuh, penyebab pasti kematian korban belum bisa kita pastikan, namun kendaraan korban dalam keadaan stang terkunci dan kunci motor ditemukan di saku celana,” sebut AKP. Elvis, Kamis sore 30 Maret 2023.

Ia juga menyebutkan akan segera memberitahu perkembangan selanjutnya terkait penyebab pasti kematian korban.

” Informasi selanjutnya akan segera kita beritahu, harap kawan-kawan bersabar.” Tutupnya

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img