27 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Satpol PP Payakumbuh Kirim 33 Personil Ke Pasaman Barat
S

Kategori -
- Advertisement -

Sebanyak 33 personil anggota Satpol PP Kota Payakumbuh, terlatih, dikirim ke Pasaman Barat, guna mengikuti sejumlah perlombaan dalam rangkaian HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Sumatera Barat, 6-8 Mei 2014. Kehadiran 33 Satpol PP di Pasaman Barat, bukan untuk sekedar memenuhi undangan, tapi siap memberikan yang terbaik buat Payakumbuh.

Kepala Satpol PP Payakumbuh Fauzi Firdaus, SP, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, menginformasikan, Senin (5/5), dalam rangkaian HUT Satpol PP ke-61 itu, diadakan sejumlah lomba ketangkasan, di antaranya parade kendaraan, parade barisan dan ketangkasan mengantisipasi serangan perusuh. Untuk sejumlah lomba itu, Satpol PP Payakumbuh telah menyiapkan pasukannya sejak jauh hari.

Dikatakan, tiap tahun dalam berbagai perlombaan HUT Satpol PP Sumatera Barat, Payakumbuh sukses merebut sejumlah gelar juara. Malahan, Satpol PP Payakumbuh, pernah dianugerahi Satpol PP terbaik Sumbar oleh Gubernur Irwan Prayitno, karena punya kinerja dalam pengamanan Perda Payakumbuh. Kemudian, petugas penyidik Satpol PP Payakumbuh, juga mengukir prestasi yang sama di provinsi Tuah Sakato ini, sebut Fauzi.

Walau begitu, ungkap Fauzi, keikutsertaan Satpol PP Payakumbuh dalam kegiatan HUT itu, tidak semata merebut gelar terbaik. Sebaliknya, ingin menambah wawasan dan pengalaman anggota Satpol PP, dengan melakukan interaksi dengan Satpol PP daerah lain, simpulnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img