30 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Safari Ramadhan Menjadi Sarana Mendengar Aspirasi Masyarakat
S

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, kegiatan safari Ramadhan diharapkan dapat menjadi sarana mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Safari Ramadan juga bisa untuk mendengar langsung kebutuhan masyarakat di berbagai masjid di kota Bukittinggi,” kata Erman Safar pada acara buka bersama di rumah dinas wako Belakang Balok, Senin (18/3/2024).

Dikesempatan itu, ia juga meminta warga kota untuk dapat mempererat silaturahmi dan hubungan spiritual dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Acara berbuka bersama di rumah dinas wako ini dilakukan sebelum tim Safari Ramadhan ke sejumlah masjid-masjid yang telah dijadwalkan.

Hadiri di acara ini berbagai tokoh masyarakat, Kapolresta Bukittinggi, Dandim 0304/Agam, Sekdako Bukittinggi, sejumlah pimpinan SKPD, perwakilan Niniak Mamak, Cadiak Pandai dan Bundo Kanduang.

Erman menyampaikan pesan untuk sama-sama mempererat silaturahmi dan hubungan spiritual dengan masyarakat dalam sambutannya.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari Safari Ramadan adalah mendengar langsung kebutuhan masyarakat di berbagai masjid di kota Bukittinggi.

Sebanyak 12 tim Ramadan telah dibentuk, dan mereka akan memberikan bantuan kepada masjid yang akan kunjungi sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadan. (Mta)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img