Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Bu Erna, Ibu dari 3 anak yang alami sakit lumpuh tinggal dengan rumah yang sudah tidak layak huni di Jorong Porak Lubang Nagari Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota.

Kamis 27/2 siang tim S3 (Sedekah Seribu Sehari) Kota Payakumbuh Dan Limapuluh Kota datangi rumah bu Erna. Sebelum menuju lokasi, tim menemui Rismanto Walijorong Porak Lubang. Didampingi Rismanto, Diana Aprilia koordinator S3 lihat lansung rumah bu Erna. kepada beritasumbar.com yang juga ikut mendampingi lansung Diana mengatakan akan membantu bedah rumah bu Erna. Sumbangan para Hamba Allah melalui S3 akan kita salurkan buat perbaiki rumah yang dalam kondisi jauh dari kata layak huni ini.

Untuk bahan bahan bangunan yang diperlukan S3 siap membantu menyediakan. Pengerjaan perbaikan rumah menurut Rismanto akan dilaksanakan dengan gotong royong bersama warga sekitar pada Minggu 1/3 besok.

Saat ini yang bisa kita lakukan baru hibah tanah, pemasangan saluran air bersih dan BPJS untuk Ibu Erna ujar Pak Jorong didamping Yopitersa. Untuk perbaikan rumah Alhamdulillah dari S3 sudah siap membantu material. Biar kami dari masyarakat nanti goro mengerjakan imbuh Pak Jorong.

Bagi pembaca yang ingin ikut berpartisipasi dalam donasi saling berbagi bersama Sedekah Seribu Sehari untuk Kota Payakumbuh Dan Limapuluh Kota bisa hubungi Diana Aprilia di nomor handphone +62 821-7485-3889

loading...