27 C
Padang
Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh Siap Menangkan Ganjar Pranowo
R

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, -Dukungam terhadap Bakal Calon Presiden (BACAPRES) Ganjar Pranowo di Sumatera Barat terus mengalir, berbagai komponen terus menyatakan dukungan mereka terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah itu sebagai Presiden RI melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut terlihat saat relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh mendeklarasikan diri mendukung BACAPRES yang diusung Partai PDI-P iti sebagai Presiden.

Relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh mendeklarasikan diri mendukung Ganjar pada Jumat siang 13 Oktober 2023. Puluhan relawan dari berbagai tempat hadir di Cafe dan Resto Martabak Mesir H. Wan bersiap dan menyatakan diri bakal memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden -Wakil Presiden (PILPRES) tahun 2024 nanti. Mereka diantaranya berasal dari Ormas, Insan Seni dan lainnya.

Pilihan mendukung Ganjar dalam Pilpres nanti dilakukan karena pria dengan ciri khas rambut warna Putih itu layak memimpin Indonesia kedepannya, selain memiliki pengalaman sebagai mantan Gubernur, Ganjar juga merupakan mantan anggota DPR-RI.

” Iya, hari ini kami relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh mendeklarasikan diri mendukung BACAPRES Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam Pemilu 2024,” ungkap Ketua DPD relawan KASMARAN Ganjar Kota Payakumbuh H. Nusyrwan didampingi Ramom Indra, Sekretaris DPD Payakumbuh, Jumat sore 13 Oktober 2023.

Ia juga menambahkan, selain karena memiliki pengalaman sebagai mantan Gubernur, mantan anggota DPR-RI, dukungan terhadap Ganjar diberikan karena diyakini Ganjar akan membawa Indonesia kedepannya menjadi lebih baik.

” Kita yakin kedepannya Indonesia akan lebih baik ditangan Pak Ganjar sebagai Presiden, beliau insyaallah akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi,” ucap Pemilik Kuliner Martabak Mesir H. Wan itu.

Selain dihadiri puluhan relawan dari berbagai tempat di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Deklarasi itu juga dihadiri BACALEG DPR-RI dari Partai PDI-P, Yuhastihar dan sejumlah tokoh.

Usai Deklarasi, relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh akan bergerak ke berbagai lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Sebelumnya diberitakan, kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan Relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo lainnya. Yakni Ganjar Pranowo Bersatu bagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di tugu Adipura Pusat Kota Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img