Pariaman, beritasumbar.com. Dalam rangka kunjungan kerja REI ( Real Estate Indonesia ) Kota Pekanbaru selama tiga hari ke Kota Pariaman semenjak Rabu, 23/10/19 banyak hal unik yang mereka dapatkan di Piaman ini.

Disamping kunjungan ke Pemko Pariaman mereka juga menikmati berbagai Destinasi Wisata di Piaman Laweh seperti mengunjungi Pulau Angso Duo yang dikenal dengan Keelokan baharinya serta Pantai yang indah menawan membuat mereka betah berlama lama dengan sajian Panorama pesona pantai yang indah.

Selain di Kota Pariaman rombongan REI tersebut menakluukan bebera stage Arung Jeram rute sedang yang di Lubuk Alung (LA.Rafting ).

Tiga tim perahu yang terbagi dari empat orang tersebut saling berpacu mengarungi sungai Batang Anai.

Rintangan demi rintangan melalui dengan sukses dan penuh kegembiran meskipun rintangan tersebut cukup menguji nyali.

Tambi Ketua REI segaligus Kordinator Tim merasakan “kepuasan berwisata di Piaman laweh ini, ternyata tanah kelahiran sudah cukup pesat kemajuanya

Terkesan sekali olahraga Arung Jeram memberikan kepuasan ketika melewati tantangannya”.

“Sangat luar biasa.., kesan sangat menarik meskipun dipandu oleh pendamping tim tutur Tambi”. Lebih lanjut Tambi juga menuturkan akan sering berkunjung ke Pariaman menikmati berbagai Potensi wisata alam dan pantai .

Disamping Panorama alam, laut, dan pantai Tambi juga akan merencanakan investasi dalam pengembangan sektor wisata serta pemukiman rumah sederhana untuk masyarakat kurang mampu. (Syamsul).

loading...