25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rega Poetra, Arsitek Muda Kota Bandung Merajut Kisah Patah Hati dalam Lagu “Aku Menangis”
R

Kategori -
- Advertisement -

Beritasumbar.com, Bandung – Rega Poetra jadi contoh menarik yang berhasil memadukan bakat di dua bidang yang berbeda; arsitektur dan musik. Penyanyi asal Kota Bandung tersebut merilis single ke empatnya yang berjudul Aku Menangis, pada Jumat (12/1/2024) di berbagai platform musik digital.

Kemampuan Rega Poetra untuk sukses di bidang yang berbeda menunjukkan fleksibilitas dan kreativitasnya yang luar biasa dalam menjelajahi minat serta bakat yang beragam. Sebelumnya, Rega Poetra merilis single berjudul My Lady.

Rega Poetra dalam industri arsitektur membangun perusahaan Konars Design secara fokus pada desain modern kontemporer dan futuristik. Ia membuktikan bajwa gaya dan visi atsitek dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat, terutama generasi muda. Keberhasilan perusahaannya dalam mengerjakan proyek-proyek dari berbagai kalangan, termasuk artis, politis, tokoh penting, menunjukkan apresiasi terhadap visi desain yang diusungnya.

Pada lagu Aku Menangis, Rega Poetra menampilkan sisi artistiknya yang berbeda. Lirik lagu tersebut menggambarkan perasaan kecewa dan patah hati dalam sebuah hubungan, menampilkan emosi yang mendalam. Kolaborasi Rega Poetra dengan Yon DYGTA untuk aransemen, serta interpretasi vokal oleh Adjie DYGTA menambah dimensi dan kekuatan pada lagu tersebut.

Rega Poetra berharap lagu Aku Menangis dapat memberikan warna baru bagi industri musik Tanah Air. Melalui karya-karyanya, Rega Poetra menunjukkan ambisi untuk menyajikan sesuatu yang segar dan inovatif.

Dalam melahirkan karya, Rega Poetra melakukan pendekatan terbuka terhadap apresiasi musik yang berbeda. Ia berkeyakinan bahwa karyanya bisa diterima oleh generasi milenial, demi menunjukkan kesadaran akan dinamika perubahan dalam selera musik dan keinginan untuk tetap relevan di tengah perubahan tersebut.

Dedikasi dan semangat untuk menginspirasi melalui karya-karyanya, merupakan potensi bagi Rega Poetra untuk jadi salah seorang penggerak penting dalam perkembangan industri musik di Tanah Air. Kreativitasnya yang tidak terbatas dalam memadukan dua dunia yang berbeda bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin mengeksplorasi lebih dari satu minat dan bakat untuk kehidupan mereka.

Berikut lirik lagu Aku Menangis – Rega Poetra;

“kau beri aku harapan

tuk melangkah bersama

semua kenangan indah

kita ukir bersama

kini hanya kenangan

kau hancurkan hatiku

semudah itu berpaling

engkau dengan dirinya

pahamilah kini

ku ingin kau mengerti

pahamilah kini

dengarkanlah sayang

reff :

aku menangis

oleh perbuatanmu

semua karena

aku terlanjur

mencintaimu

aku berdiri

berdiri disampingmu

semua karena

aku pun tak mampu

berpaling darimu

kini hanya kenangan

kau hancurkan hatiku

semudah itu berpaling

engkau dengan dirinya

chorus:

tak pernah terbayangkan

tuk mencari selain dirimu

karena diriku

aku tak mampu

untuk tanpa dirimu

back to reff

Tak mampu tanpamu”

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img