24.9 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Duel Dua Pemuda Berujung Maut di Nagari Simpang Kapuak
D

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,-BeritaSumbar.com,-Berawal dari perang ,mulut, dua pemuda di Simpang kapuak kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota duel fisik.

Dua pemuda di Jorong Sopan kenagarian Simpang Kapuak kecamatan Mungka pada Kamis 4/1/24 adu fisik alias berkelahi. Kejadian ini diduga berawal dari cekcok mulut, dan berujung main fisik. Bahkan menggunakan benda tajam.

Dua pemuda satu kampung yang terlobat perkelahian tersebut yaitu, N panggil Andra (30) dan N panggil Avin (25). Kejadian perkelahian tersebut diketahui sekira pukul 21.30 WIB didepan sebuah warung di Jorong Sopan kenagarian Simpang Kapuak Kecamatan Mungka.

Kamis 04/01/24 malam Avin sedang duduk bersama rekan rekannya di salah satu warung di jorong Sopan Nagari Simpang kapuak. Disaat itu datang Andra dengan mengendarai sepeda motor menghampiri Avin dan teman teman di warung tersebut.

Tanpa diduga terjadi cekcok mulut antara Avin dan Andra. Tidak sampai perang mulut saja, tanpa diduga orang orang yang ada di warung tersebut adu fisikpun terjadi.

Yang ada di warung tersebut berusaha melerai perkelahian dua pemuda ini. Namun sayang usaha mereka tidak membuahkan hasil. Andra tumbang bersimbah darah. menurut salah seorang saksi dilokasi, saat duel terjadi Avin terlihat mengeluarkan senjata tajam dan langsung menusukan kearah rusuk/perut sebelah kiri Andra.

Salah seorang saksi/warga yang ada di warung tersebut berusaha membantu menyelamatkan Andra dengan mengikat bagian tubuh yang terluka dengan sehelai kain. Andra dilarikan ke RSUD Adnan WD Payakumbuh untuk mendapat pertolongan medis karena luka yang cukup parah tersebut.

Tersangka Avin langsung menghilang disaat masa yang sudah ramai di lokasi kejadian. Diduga Avin menghilang untuk menghindari amukan masa malam kejadian tersebut.

Menurut beberapa saksi yang mengantarkan Andra ke rumah sakit korban masih dalam keadaan sadar,karena luka yang di alami korban cukup serius sehingga pada hari Jumat malam (5/1) 2024 korban di rujuk ke rumah sakit M Jamil Padang untuk penanganan lebih lanjut.

Namun sayang setelah menjalani perawatan di RS M.Djamil Padang, nyawa korban tak terselamatkan. Andra menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu 07/01/24 sekira pukul 01.00 WIB .

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf melalui kasat Reskrim Iptu Hendra yang di dampingi Kapolsek Guguk AKP Aurman selaku penerima laporan kejadian membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Ya kita menerima laporan kejadian tersebut pada hari Kamis tersebut sehingga kita mencoba melakukan penyelidikan. Sesampainya di TKP kita melihat korban di bawa oleh beberapa saksi/warga untuk mendapat pertolongan medis ke rumah sakit umum Adnan WD.

Karena luka yang di alami korban cukup serius sehingga pada hari Jumat korban di rujuk ke rumah sakit M Jamil Padang untuk perawatan selanjutnya.

Sedangkan tersangka N panggil Avin menghilang malam itu di duga untuk menghindari amukan masa ,sedangkan nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal pada hari Sabtu Malam Minggu sekira jam 01.00 WIB ,pada hari Minggu sekitar jam 04.00 subuh (7/1) 2024 tersangka Avin menyerahkan diri di Polsek Guguk pungkas Aurman.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img