26 C
Padang
Jumat, April 12, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ratusan Petasan disita Satpol PP Kota Pariaman
R

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,beritasumbar.com.-Jaga ketertiban dan kawal himbauan Walikota akan pergantian tahun, Satpol PP Kota Pariaman lakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari pengamanan lokasi wisata sampai razia warga yang tidak mentaati himbauan tersebut.

Pergantian tahun 2019 sekarang memang sangat berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya, seperti yang sebelumnya sudah dilakukan himbauan oleh Wakil Gubernur Sumbar agar tidak melakukan berbagai macam eforia dalam menyambut pergantian tahun 2019.

Dikota Pariaman Penegak Perda melakukan operasi gabungan, Satpol PP, Polri, TNI bersama sama melakukan operasi dalam pengamanan dan ketertiban. Dalam pengamanan tersebut juga melakukan razia kembang Api serta mercon atau petasan yang sengaja dijual untuk merayakan tahun baru .

Mulai dari pengamanan tempat tempat wisata dikota Pariaman juga melakukan pelarangan pergi kepulau untuk melakukan aksi perayaan menyambut pergantian tahun. Mengantisipasi adanya warga yang melanggar himbauan tersebut, rombongan melakukan razia di pulau pulau yang ada di Pariaman.

Selesai melakukan penyisiran kepulau pulau tim gabungan melakukan razia ketempat tempat penjualan petasan dibeberapa titik yang ada di kota pariaman. Razia tersebut cukup berhasil dengan menyita ratusan petasan dari pedagang untuk diamankan , petasan yang disita dari beberapa titik penjualan itu kini diamankan di Kantor Satpol PP untuk dimusnahkan.

Petasan yang bernilai jutaan rupiah itu kini diamankan di kantor Satpol PP sebagai barang bukti dan nantinya akan dimusnahklan” kata Handrizal .(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img