26.1 C
Padang
Jumat, Oktober 22, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

R Berulah Lagi, Kali Ini Digrebek Bersama Istri Sopir Travel
R

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,- Perbuatan amoral yang melibatkan pejabat kembali terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota. Untuk kesekian kalinya kasus dugaan perselingkuhan melibatkan oknum ASN di Dinas PUPR berinisial R (50).

Perbuatan oknum pejabat ini diketahui setelah ditangkap oleh masyarakat di Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Rabu malam.

R mendatangi kediaman D yang ditinggal di rumah pihak suami di Kawasan Payakumbuh Selatan. Saat suami D pergi bekerja sebagai sopir travel ke Riau.

Saat sampai di rumah ia mendapati istrinya bersama laki-laki lain pada dini hari. Kesal karena perbuatan istri dan R, suami pelaku yang melakukan penggerebekan merusak mobil Rush warna Putih.

Sementara wanita berinisial D yang merupakan istri sah sopir travel berhasil melarikan diri dengan cara melompat jendela saat warga mengamuk. Sementara oknum ASN berhasil diamankan warga.

Ketua KAN Aur Kuniang Bujang M Nur Dt. Paduko Marajo kepada wartawan mengatakan bahwa kasus tersebut semula akan diselesaikan di Polres Payakumbuh, namun belakangan diselesaikan secara kekeluargaan.

”Iya, mobil si pria yang diduga melakukan perselingkuhan dirusak oleh suami pelaku karena marah. Untuk kasus ini awalnya pelaku ingin membuat laporan ke pihak kepolisian karena dipukuli dan mobilnya dirusak, namun belakangan pihak keluarga R datang dan minta diselesaikan secara kekeluargaan,,” katanya Kamis pagi, 20/5.

Bujang juga menambahkan, semula ASN beriinisial R menolak damai karena ia mengaku sempat dipukul dan mobilnya dirusak.

Terungkap kasus ini, berawal saat suami D yang bekerja sebagai sopir travel (mengantar penumpang) mobil mengalam kerusakan diperjalanan, sehingga ia urung mengantarkan penumpang dan penumpang dialihkan ke mobil lain. Kemudian ia memilih pulang kerumah menemui istri dan anak-anak tercinta.

Sesampai dirumah sekitar jam 01.00 dinihari di Kawasan Sawah Padang tak jauh dari Mesjid Mujahadah ia mendapati lampu rumah mati. Ia curiga, lalu mencoba mengintip dan melihat sosok laki-laki lain tengah merokok. Ia langsung emosi dan mendobrak pintu, hingga belakangan karena heboh warga mulai berdatangan. Sehingga mobil pelaku diamuk suami pelaku yang sedang marah.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img