26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pria Ini Meregang Nyawa usai menegak Minuman Jenis Tuak
P

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Saiful alias ipul (40) Warga Nagari Koto Bangun Kapur IX ditemukan tidak bernyawa di palanta(tempat duduk) usai menegak minuman jenis tuak didepan sebuah warung di Jorong Suka karya Nagari Lubuak Alai.
Menurut keterangan pihak kepolisian,Ipul yang sehari hari bekerja sebagai petani ini,pada malam itu (Selasa 16/1) minum tuak bersama kawannya Sulaiman(67) dan Buyuang Saiful (55) di rumah Kifli alias Kipit (36) yang merupakan adik kandung korban.
Usai minum tuak di rumah adiknya ini. Ipu dan dua kawannya berangkat menuju warung Linsar di Suka Karya Lubuak Alai. Diwarung ini Ipul dan temannya kembali minum Tuak. Sekitar jam 02.00 wib  dini hari Rabu 17/1 korban berjalan dengan sempoyongan menuju palanta/bangku bangku tempat duduk yang ada di depan warung Linsar tersebut dan lansung berbaring sambil mengerang menahan sakit di dada. Tidak berselang lama korban mengerang lalu diam dan di ketahui kawan kawannya sudah tidak bernyawa lagi.

“ Dari Informasi yang kita kumpulkan, korban bersama dua orang temannya memang minum tuak bersama. Korban diketahui yang paling banyak meminum tuak. Dari satu rumah, mereka berpindah ketempat lain, yakni disebuah warung. Tuak yang mereka minum tersebut diketahui dibawa oleh korban. Dari hasil visum luar oleh Dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga merelakan kematian korban dan menolak untuk dilakukan Autopsi”. Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis Melalui Kasat Reskrim, AKP. Anton Luther didampingi KBO. Reskrim, Iptu. M. Arvi, Rabu sore (17/1).
Selain tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap muntah korban juga tidak ada indikasi keracunan. Jasad korban selanjutnya akan dibawa pihak keluarga ke Pasaman Timur kampung halaman korban, imbuh KBo Reskrim Polres Limapuluh Kota ini.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img