28 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Payakumbuh Gelar Pisah Sambut Kapolres
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, – Dengan telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Payakumbuh di Mapolda Sumbar kemaren, pada Selasa 1/9 acara pisah sambut Kapolres Payakumbuh digelar.

Kapolres Payakumbuh sebelumnya, AKBP Dony Setiawan, S.I.K., M.H. , secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan kepolisian kota Payakumbuh itu kepada AKBP Alex Prawira. S.H., S.I.K.

Dalam sambutannya, Dony Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Payakumbuh.

AKBP Dony Setiwan S.I.K,M.H akan menjalankan tugas di tempat baru sebagai Kassubagrenmin Dittipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri.

“Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres Simeulue ini,” kata Dony Setiawan

Dony Setiawan Juga menghimbau, kepada seluruh polisi di Payakumbuh untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Sementara itu, AKBP Dony Setiawan, mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Simeulue yang baru. Selain itu ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Alex Prawira, semoga sukses dan terus mengukir prestasi.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img