Pasbar,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Pengadilan Negeri Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) Laksanakan Upacara Gabungan Bersama Pengadilan Agama Talu, Senin (19/08/19) pukul 08:00 Wib di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

Dalam Upacara tersebut Ketua Pengadilan Agama Talu, Afrizal S.Ag, M.Ag, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dengan tema ” Peradilan Moderen Berbasis Teknologi Untuk Melayani”.

Humas Pengadilan Negeri Pasaman Barat Saat dikonfirmasi, Zulfikar Berlian S.H kepada Beritasumbar.com menyampaikan dengan HUT MA RI yang ke – 74 ia berharap kedepannya Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan Pengadilan Agama Talu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di Kabupaten pasaman barat dan dapat mewujudkan cita-cita mahkamah agung Menuju badan peradilan yang agung.

Lebih jauh lagi Zulfikar Berlian menuturkan Pengadilan Negeri Pasaman Barat kedepannya akan meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan dengan berbasis tekhnologi guna mempermudah pelayanan.

Selanjutnya, Usai upacara dilaksanakan kemudian Dilanjutkan dengan pemotongan Kue oleh wakil ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Aries Sholeh Efendi, S,H.,M.H bersama ketua Pengadilan Agama Talu Afrizal S.Ag, M.Ag sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang di selenggarakan sebelumnya dalam Rangka menyemarakkan HUT RI dan HUT MA RI tahun 2019. (Joni Harahap)

loading...