29 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Perkenalkan Kuliner Lokal, Pemko Pariaman Gelar Pariaman Food Truck Festival 2019
P

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com,-Bertempat di pantai Kata Kota Pariaman festival Food Truck dihelat dari tanggal 18 sampai 22 Desember 2019 mendatang. Acara dibuka lansung oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin pada Rabu 18/12.

Festival yang dihelat melalui dinas Perindustrian perdagangan Koperasi Dan UKM Kota Pariaman ini bertujuan untuk memajukan kuliner kota Sala Lauak ini. Melalui acara ini kita berharap banyak ragam kuliner lahir di kota Pariaman ujar Kadisperidagkop Dan UKM Gusniyetti.

Hal ini mengingat kota Pariaman memiliki banyak kuliner kuliner lokal yang menarik untuk di promosikan. Dan Pariaman Food Truck Festival 2019 ini sebagai salah satu pemicu giatnya UKM kuliner di daerah kita ujar ibu kadis usai pembukaan acara.

Lanjut Gusniyetti, selain sebagai kota wisata dengan aneka kuliner,kota ini juga memiliki produk kerajinan, budaya dan kesenian.

“Maka melalui Pariaman Food Truck Festival 2019 ini semua tersebut kami tampilkan,” ujarnya.

Gusniyetti sangat optimis dengan adanya acara ini, akan bisa menarik minat orang berkunjung ke Kota Pariaman untuk menikmatinya.

“Kami berharap hendaknya bukan hanya masyarakat setempat, akan tetapi juga masyarakat yang datang dari luar daerah,” jelasnya.

Dikatakan Gusniyetti, Pariaman Food Truck Festival 2019 digelar dari 18-22 Desember 2019, dengan lokasi Pantai Kata Kota Pariaman.

Pada Pariaman Food Truck Festival 2019 ini, pihak penyelenggara juga menyediakan stand-stand pameran untuk Pedagang Kreatif Lapangan (PKL), yang dikelola UMKM, BUMN, BUMD, dan Perusahaan Swasta untuk mempromosikan usaha mereka agar dikenal dan dibeli oleh masyarakat. Dihari pertama atau pembukaan puluhan stand sudah diisi oleh peserta pameran.

“Untuk hari pertama ini sudah lumayan banyaklah yang mengikutinya. Semoga saja dihari selanjutnya akan terus bertambah tutup ibu kadis.(syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img