25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Wako Erman Safar Ajak Masyarakat Tingkatkan Akhlak dan Rasa Cinta kepada Rasulullah SAW
P

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Wali Kota Bukttinggi, Erman Safar mengajak masyarakat untuk meningkatkan akhlak dan rasa cinta kepada Rasulullah SAW.

Serta kata Wako Erman, kegembiraan telah datang dengan kelahiran Suri Tauladan yang Baik, Kekasih Allah, penunjuk jalan yang lurus.

“Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M. Mari kita tingkatkan akhlak dan rasa cinta kepada Rasulullah SAW,” ucap Wako Erman Safar di Bukittinggi, Rabu (27/9/2023).

Wako berharap, di memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, semoga banyak makna yang didapat dalam memperingatinya.

“Nabi Muhammad SAW adalah pelita di bumi ini. Semoga kita dapat menjalankan sunnahnya untuk mempersiapkan amal kita di dunia demi akhirat nanti,” ungkapnya.

Wako Erman, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi atas partisipasi dan kolaborasi sehingga Kota Bukittinggi akan menjadi kota maju.

Wako mengajak masyarakat bersama-sama pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut peringati dengan semangat. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img