30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringati HUT Pasbar, FJT Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil
P

Kategori -
- Advertisement -

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Pasaman Barat pada 7 Januari 2015, Forum Jurnalis Televisi (FJT) Sumbar bekerjasama dengan Pemkab Pasbar akan menggelar jalan sehat berhadiah mobil. Acara ini akan dilaksanakan di Simpang Empat Pasbar pada 4 Januari mendatang.

Bupati Pasbar, Baharuddin R mengatakan, perayaan HUT kali ini adalah yang paling meriah. Apalagi ikut dibantu oleh Forum Jurnalis Televisi, yaitu wadah berhimpunnya para jurnalis koresponden/kontributor televisi swasta nasional yang ada di Sumbar.

Untuk menarik minat peserta, panitia jalan sehat menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil. Selain itu, juga disediakan dua unit sepeda motor, tiga sepeda gunung, kulkas, televisi, dispenser, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

“Jalan sehat ini bertabur hadiah yang akan diperebutkan peserta,” ujar Ketua Panitia Jalan Sehat, Arset Kusnadi melalui press release yang diterima Padang Ekspres, Rabu (18/12).

Ditargetkan minimal 10.000 peserta. Mulai kalangan umum, Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri hingga pelajar.

“Mudah-mudahan target peserta akan tercapai, mengingat tingginya antusias warga Pasaman Barat mengikuti berbagai iven yang digelar oleh pemkab mau pun swasta, yang pernah dilakukan selama ini,” jelas Arset.

Jalan sehat ini akan menempuh rute sepanjang lebih kurang tiga kilometer, start dari depan kantor Bupati Jalan Soekarno Hatta, Jalan Hamka, Jalan Kihajar Dewantara, Jalan Cindua Mato dan Finis kembali di depan Kantor Bupati.

Untuk lebih memeriahkan suasana, panitia juga menghadirkan artis ibukota yang sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Selain itu, di sekitar areal panggung hiburan akan banyak pameran dan bazar aneka produk yang terbungkus dalam iven besar Pasaman Barat Expo 2015. Masyarakat bisa menikmati pasta rakyat kali ini.

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, demi kesuksesan acara ini. Sebab, jika acara ini sukses, maka untuk tahun-tahun mendatang, acara sejenis akan digelar lagi dengan hadiah yang lebih menarik lagi.

Bupati Pasaman Barat Baharuddin mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT Pasbar ke-11 kali ini. HUT ini dinilai paling meriah, karena sejumlah kegiatan yang dinikmati rakyat Pasbar di akhir tahun-tahun masa jabatannya. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img