26 C
Padang
Minggu, Juli 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pencurian Hewan Ternak Kembali Terjadi Di Kelurahan Ompang Tanah Sirah Payakumbuh Utara
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Beberapa waktu lalu kelurahan Ompang Tanah Sirah gempar oleh pencurian hewan ternak. Bahkan tidak sekali saja terjadi. Kejadian itu terulang lagi pada Selasa 29/8/23 dini hari. Bahkan sapi tersebut di potong tidak jauh dari lokasi oleh sipencuri.

Sapi milik warga Tanjung Anau kelurahan Ompang Tanah Sirah hilang dari kandang.

Menurut Wendi si pemilik sapi, dia baru tahu sapi hilang saat akan memberi makan pagi Selasa tersebut. Dilihat dikandang sapi yang awalnya ada 4 ekor tinggal 3 lagi.

Bersama kawan kawan sekitar kandang Wendi mencoba mencari di seputaran kandang. Berharap sapi itu hanya lepas dari kandang saja.

Namun rasa kaget tak dapat ditahan saat dijumpai dekat persawahan tak jauh dari kandang ditemukan isi perut sapi. Bahkan janin sapi tergelatak dalam sawah. Ternyata sapi miliknya telah dicuri orang dan dipotong tidak jauh dari lokasi.

Induk sapi yang sedang bunting sekira 6 bulan itu belum sampai 1 bulan kita beli, kata Wendi kepada media ini pada Sabtu 2/9/23 di Tanjung Anau.

Menurut Wendi harga sapi tersebut dibelinya 13 Juta Rupiah. Mungkin tidak rezki kita di hewan ternak ini ujar Wendi dengan rasa haru.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img