26 C
Padang
Sabtu, Desember 4, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemkab Limapuluh Kota Gelar Jumpa Pers
P

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Dengan tema “Mari Kita Rajut Silaturahim dan Tingkatkan Persatuan,Pemkab Limapuluh Kota melalui Bagian Humas gelar jumpa pers dengan awak media daerah ini. Kegiatan ini diadakan di Aula ex Kantor Bupati Limapuluh Kota pada Selasa 3/9.

Bupati Limapuluh Kota yang diwakili asisten 1 Dedy Permana pada sambutan acara jumpa pers mengatakan bahwa pemerintah daerah berkomitmen memperkuat kemitraan dengan awak media yang yang bertugas di Limapuluh Kota. Baik itu cetak, online maupun elekronik.

Dalam kesempatan itu, Hendra Kabag Humas Pemkab Limapuluh Kota yang baru memperkenalkan diri serta memaparkan perjalanan kariernya hingga sampai menjabat Kepala Bagian Humas dihadapan para awak media.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan wartawan ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang menyangkut berbagai hal, pada initinya para wartawan berharap agar silaturahim ini juga dialakukan oleh OPD lain yang ada di jajaran pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota, agar capaian-capaian oleh OPD dapat disampaikan kepada masyarakat luas. Selama ini keluhan dari wartawan adalah, sangat sulit untuk bertemu Kepala OPD untuk mengkonfirmasikan sesuatu permasalahan.

Dengan Pertemuan ini para wartawan berharap agar Dedy Permana sebagai Asisten I menyampaikan kepada Bupati agar diadakan “Coffee Morning” antara Kepala OPD dengan wartawan dalam kurun waktu satu bulan sekali, karena wartawan juga Mitra OPD yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img