31 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pakai Sepeda Motor, Bupati Irfendi Arbi dan Sang Istri Sambangi TPS Untuk Menyalurkan Hak Suara
P

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Meskipun memilih untuk tidak maju dalam Pilkada serentak 2020, hal itu tidak memudarkan semangat Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilkada Serentak kali ini. Hal tersebut tampak saat Bupati Irfendi Arbi bersama sang Istri, Monalisa Irfendi Arbi yang saat itu menggunakan sepeda motor langsung menuju TPS tempat ia menyalurkan hak suaranya di Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Rabu (9/12).

Usai melakukan pencoblosan Ia berharap nantinya Limapuluh Kota akan memiliki sosok pemimpin yang dapat memajukan daerah serta dapat melanjutkan tonggak estafet pemerintahan di Luak Nan Bungsu.

“Alhamdulillah, sebagai warga negara yang baik saya bersama istri telah menyalurkan hak suara pada Pilkada tahun ini. Semoga nanti Limapuluh Kota akan mendapatkan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah kita ini,” ujarnya.

Di kesempatan itu, ia juga langsung meninjau kesiapan TPS dalam melaksanakan Pemilu serentak di Luak Nan Bungsu.

“Saat ini kita melakukan Pemilu dengan cara yang berbeda dengan sebelumnya, dimana saat ini kita ditengah masa pandemi Covid-19, namun saya melihat secara keseluruhan TPS di daerah kita beroperasi dengan baik dan protokol kesehatan berjalan dengan sangat ketat.

Ia juga menghimbau masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk melaksanakan pesta demokrasi secara badunsanak dengan menggunakan hak suaranya masing-masing.  “Saya menghimbau kepada masyarakat Limapuluh Kota ayo kita datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita” Tuturnya.(relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img