27 C
Padang
Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pacu Kinerja 2014, Pimpinan SKPD Paham Visi Kota
P

Kategori -
- Advertisement -

Sekdako Payakumbuh Benni Warlis, mengingatkan kembali, agar seluruh pimpinan SKPD di jajaran Pemko,  mengerti dan memahami visi dan misi Kota Payakumbuh.  Rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) 2012-2017, aplikasi dari visi dan misi kota, akan mudah diwujudkan, jika semua pimpinan SKPD benar-benar paham dengan visi tersebut.

Penegasan tersebut disampaikan Sekdako Benni Warlis, di depan 200-an  pejabat eselon II/III/IV, dalam pertemuan  rapat koordinasi awal tahun, di aula Balaikota Payakumbuh, Jum’at (2/1). Para  pejabat dimotivasi untuk meningkatkan kinerja, dengan berbasis emosional, spiritual dan quotient (ESQ).

Dalam acara tersebut  hadir Asisten I Setdako Yoherman, Asisten II Amriul, Staf Ahli Walikota Edvianus dan Hendri Refdinal, pimpinan SKPD serta seluruh pejabat eselon III dan IV.

Menurut Sekdako Benni Warlis, sepanjang 2013, cukup banyak prestasi tingkat nasional  yang diraih Pemko. Penghargaan prestisius itu, perwujudan kinerja sejumlah SKPD yang positif. Selain itu,  capaian pendapatan asli daerah (PAD) Payakumbuh juga melewati target. Tapi, ukuran kinerja itu bukan sekedar penghargaan nasional, melainkan usaha peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Payakumbuh.

Karena itu, sebut Sekdako, memacu kinerja tak cukup dengan mematuhi disiplin, taat aturan, tapi benar-benar paham dengan visi dan misi Kota Payakumbuh.  Paham dengan visi, akan memberi dampak positif  terhadap tujuan yang harus dicapai, yang diaplikasikan dengan perencanaan program yang matang, simpul Sekdako

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img