31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Oktafyandy, Pileg 2024 PKS Target 7 Kursi Di Limapuluh Kota
O

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,– Daftarkan 35 bacaleg untuk 5 dapil, DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota targetkan 7 kursi di 5 dapil yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Saat ini PKS menempatkan 4 kader mereka di DPRD Limapuluh Kota. Minus di dapil II (Pangkalan & Kapur IX)

Untuk 2024 kita targetkan 7 perwakilan di DPRD Limapuluh Kota, Ujar Oktafyandy sektretaris DPD PKS Limapuluh Kota Pada Jumat 19/5/23 malam di Payakumbuh.

Target 7 Kursi tentu tidak lepas juga untuk persiapan kita menyonsong pilkada serentak yang dalam planing KPU akan dilaksanakan akhir tahun 2024. PKS di Limapuluh Kota harus bisa mengusung Pasangan Bupati dan Wakil Buapti Sendiri, Imbuh tokoh muda kelahiran 17 Oktober 1991 asal Sariak Laweh kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota ini.

Andy sapaan akrab sehari hari Sekretaris DPD PKS Limapuluh Kota ini diketahui maju sebagai bacaleg dari Limapuluh Kota Dapil IV (Kecamatan Guguak, Mungka dan Akabiluru).

Oktafyandy salah satu anak muda kader partai berlogo padi diapit bulan sabit merupakan anak muda yang dibesarkan dibeberapa organisasi baik sekolah maupun kemasyarakatan.

Sederetan jabatan di organisasi pernah dipegang pengusaha arang tempurung ini.

Wakil Presiden OSIS Arrisalah
Sekretaris KMM Mesir
Ketua Wirausaha Bank Indonesia
Wakil Ketua KNPI Limapuluh Kota
Wakil Ketua Karang Taruna Limapuluh Kota
Sekretaris Indonesia Coconut Trading
Sekretaris DPD PKS Limapuluh Kota

Dalam raihan prestasi Oktafiandy pernah jadi pemuda pelopor Tingkat Nasional Bidang Pengembangan Sumber Daya Alam dan Pemuna Teknologi Tepat Guna.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img