26.1 C
Padang
Sabtu, Oktober 23, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Menjadi Ikon Basket Sumbar, Riza Falepi Berlaga Dengan Perbasi Kota Solok
M

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– Wali Kota Riza Falepi dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Payakumbuh dijamu Perbasi Kota Solok dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Sport Centre Hall Indoor Kota Solok, Sabtu (3/4).

Riza Falepi bersama Ketua Perbasi Kota Payakumbuh Ledo Putra bermain melawan tim Perbasi Kota Solok yang diketuai Hendra Saputra yang juga sekaligus anggota DPRD Kota Solok.

“Selain berolahraga ini untuk mengeluarkan keringat, kami ingin mensupport kepada yang muda-muda untuk melakukan kegiatan yang produktif. Kami juga berterima kasih sudah disambut dengan baik di Kota Solok, semoga sambil berolahraga kita bisa merawat silahturahmi.,” ujar Riza Falepi.

Riza juga menambahkan pertandingan bersama Perbasi Kota Solok pernah diagendakan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Payakumbuh Bugar, tapi saat itu cuaca sedang hujan, akhirnya dibatalkan.

“Nanti kita akan jamu Perbasi Solok dan Perbasi lainnya di Payakumbuh Bugar,” kata Riza bersemangat.

Sementara itu, Ketua Perbasi kota Payakumbuh Ledo Putra menyampaikan bersama Wali Kota Riza Falepi bermain di kategori 35 tahun keatas. Perbasi Kota Payakumbuh merasa sangat bersemangat bisa bermain basket dengan orang nomor satu di Kota Payakumbuh.

“Sekarang Riza Falepi menjadi salah satu ikon basket Sumbar karna satu-satunya wali kota yang peduli dan hobi sama bola basket. Kunjungan ini juga merupakan salah satu program dari Perbasi Kota Payakumbuh dalam rangka road show untuk event akhir tahun dalam rangka ulang tahun kota,” ujarnya.

Dari sisi Hendra Saputra selaku Ketua Perbasi Kota Solok, ketika ditemui wartawan mengatakan kegiatan ini sengaja diagendakan untuk mempererat silahturahmi antara Kota Solok dengan Kota Payakumbuh, khususnya dalam bidang olahraga basket.

“Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan adalah untuk tetap menjaga silahturahmi sesama insan olahraga basket, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk daerah yang lain,” ungkap Hendra.

Kegiatan ini dibagi 3 segmen pertandingan dimana babak pertama dilangsungkan pertandingan untuk wanita dan babak kedua dipertandingkan untuk pria kategori umur 35 tahun keatas, dan babak terakhir dipertandingkan untuk pria kategori umur 35 tahun kebawah.

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Perbasi kota Payakumbuh dan Kota Solok. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img