29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mengaku Dirampok 3,5 M Rupiah, 3 Pegawai Bank Melapor Ke Polsekta Payakumbuh
M

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Sekitar jam 12.00 wib Senin 4/6, Polsekta Payakumbuh didatangi 3 orang yang mengaku pegawai bank Syariah Mandiri. Mereka yaitu pegawai BSM,Sopir dan 1 orang satpam BSM. Ketiganya melaporkan kejadian yang menimpa mereka sekitar jam 10.00 wib di area PLTA Batang Agam batas kecamatan Akabiluru dengan Baso Kabupaten Agam wilkum Polres Bukittinggi.
Yang mana Senin 4/6 pagi tersebut mereka membawa uang sekitar 3,5 milyar rupiah dari Bukittinggi menuju Payakumbuh. Walau membawa uang sebanyak tersebut mereka mengaku tidak ada didampingi pihak kepolisian. Sampai di Dekat PLTA Batang Agam tersebut mobil Avanza hitam yang mereka kendarai di salib mobil yang tidak dikenal. Sehingga terpaksa berhenti. Disini penumpang mobil yang menyalib tadi menodongkan senpi kepada ketiga pegawai BSM tersebut.
Lalu diduga pelaku menurut laporan 3 pegawai BSM ini mengikat dan melakban mereka, serta mengambil alih kendaraan. Sampai di jalan By Pass Lingkar utara dekat Talawi Ompang Tanah Sirah Payakumbuh mereka di tinggal pelaku. Disini mereka mencoba melepas ikatan dan lansung datang ke Polsekta Payakumbuh melaporkan kejadian ini, Ujar Kompol Russirwan saat dikonfimasi.
Mengingat lokasi kejadian di Kabupaten Agam dan masuk wilayah hukum Polres Bukittinggi, Kapolsek menyarankan mereka membuat laporan ke Polres Bukittingi. (sumber: prokabar.com )

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img