31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Masyarakat Tigo Koto Di Baruah gelar malam hiburan secara swadaya.
M

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Menghikmati peringatan HUT RI ke 71 masyarakat Tigo Koto Di Baruah Payakumbuh Utara gelar acara malam hiburan. Sebelumnya berbagai kegiatan olah raga juga di adakan di kelurahan gabungan Payolinyam,Nankodok dan kaniang Bukik ini. Seperti Lomba layang layang,Sepeda cross,Volly ball sampai lomba kebersihan antar RW.

Malam hiburan di adakan pada Sabtu 20/8 malam di lapangan Futsal non permanen Nankodok. Acara hiburan dengan dendangan lagu KIM ini di adakan karang taruna kelurahan gabungan ini. Dengan pendanaan sumbangan dari rumah kerumah yang di jalankan pemuda beberapa hari sebelum acara. Masyarakat Tigo Koto di Baruah cukup merespon acara ini dengan ikhlas memberikan sumbangan dan hadiah buat acara KIM.Seluruh hadiah murni sumbangan masyarakat dan dan para donatur.

Acara di buka oleh Lurah Tigo Koto Di Baruah Yanti Nofriza  bersama camat Payakumbuh utara Nofriwandi,ketua LPM Usman Ibrahim dan perangkat kelurahan lainnya dengan pembagian Hadiah lomba.

Camat Payakumbuh Utara,Babinmas dan Ketua LPM Tigo Koto Di baruah saat acara hiburan peringatan HUT RI ke 71 di Nankodok
Camat Payakumbuh Utara,Babinmas dan Ketua LPM Tigo Koto Di baruah di tengah masyarakat saat acara hiburan peringatan HUT RI ke 71 di Nankodok

Dalam sambutan singkat,Camat dan Lurah meyampaikan ucapan terimakasih atas inisiatif warga secara swadaya mengadakan acara hiburan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71.Mari jadikan moment kemerdekaan RI ini untuk mempererat silatuhrami warga,Apalagi kelurahan Tigo Koto Di Baruah gabungan tiga kelurahan lama,ujar Nofriwandi dan Yanti Nofriza saat membuka acara KIM.Usai pembagian hadiah acara hiburan KIM lansung dimainkan.

Walau lokasi acara tidak di dekat jalan utama,namun antusias warga hadir sangat tinggi. Masyarakat sekitar padati lapangan Futsal non permanen ini menyaksikan acara hiburan malam Minggu ini.

Kedepannya acara ini tetap terlaksana dengan jalinan silaturahmi warga kompak ini ujar Iskandar M,salah satu warga Tigo Koto Baruah. Iskandar sangat mengapresiasi kegiatan yang di motori pemuda pemudi kelurahan ini,sehingga terlaksana dengan baik.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img