28 C
Padang
Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Masyarakat Harapkan Srikandi Demokrat Ini Kembali Duduk Di DPR RI Periode 2024 – 2029
M

Kategori -
- Advertisement -

Seperti terlontar dari masyarakat nagari Koto Tuo Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota ini.

Kita Berharap Rezka Oktoberia putri Luak Limopuluah bisa duduk di DPR RI periode 2024 -2029,kata Erwanur saat bincang bincang dengan awak media disalah satu warung di tanjung pati pada Jumat 26/01/24. Tentu dengan dukungan suara dari masyarakat Luak Limopuluah, imbuh Erwanur.

Pernyataan Erwanur ini tentu tidak lepas dari perhatian Rezka terhadap Luak Limopuluah selama ini.

Hal senada juga diungkapkan sejumlah warga yang ada di warung tersebut. Sudah saatnya menyamakan persepsi dan semangat Luak Limopuluah punya wakil rakyat di DPR RI. Menurut mereka, dari semua calon yang ada, Rezka Oktoberia yang paling berpeluang besar untuk kembali duduk di Senayan.

“Rezka yang duduk saat ini saja menjadi tentu kebanggaan kita, banyak program pusat yang dibawanya ke daerah, katakanlah program pembenahan infrastruktur seperti jembatan, jalan, dan irigasi. Belum lagi program beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk meningkatkan motivasi semangat belajar bagi siswa kurang mampu. Serta peningkatan jumlah penerimaan P3K guru dan tenaga kesehatan di Sumatera Barat,” ungkapnya.

Di lain sisi, warga lainnya bernama Pak Ilin menyebut selama pemilu digelar, belum ada wakil rakyat dari Luak Limopuluah yang terpilih melalui pemilihan langsung, sementara jumlah suara di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota lebih dari 340.000.

“Sebenarnya, rugi kita kalau tidak bisa mendudukkan putra-putri daerah terbaik di DPR RI. Seharusnya kita semua termotivasi dengan Rezka yang kini bisa menjadi anggota DPR RI. Mari satukan langkah, lanjutkan Rezka Oktoberia kita antar ke kursi DPR RI Sumbar 2,” pungkasnya. (**)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img