30 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Liga Pemuda 3 Pangkalan Bersatu Ditutup, CCS Fc Keluar Sebagai Juara
L

- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com,- Sejak di gelar 7 Agustus lalu, Liga Pemuda 3 Pangkalan bersatu ditutup pada Jumat 9/9/22 kemaren.

Liga yang dari awal ini diikuti 10 klub sepak bola yang ada di kecamatan Pangkalan Koto Baru memasuki babak final.

CCS Fc berhadapan dengan Lubuak Tabuhan Sirah Fc beradu taktik dan strategi di Laga final Liga Pemuda 3 Pangkalan bersatu tersebut.

Penutupan acara yang bertepatan dengan peringatan ke 39 Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)

Permainan yang berlasung 2 x 45 menit ini cukup memukau penonton yang hadir di lapangan sepak bola SMPN 1 kecamatan Pangkalan Koto baru tersebut.

Tim CCS Fc mampu menguasai pertandingan. Sampai peluit tanda waktu pertandingan habis CCS Fc mampu menaklukan Lubuak Tabuhan Sirah Fc dengan skor 4-2.

CCS Fc berhasil membawa pulang trofhy bergilir yang sebelumnya bersemayam di markas Persoja Fc.

Trofhy dan hadiah pembinaan lansung di serahkan Alfianto Cemara dari Sahabat Anto Cemara official (SACO). Juga tampak hadir saat penyerahan hadiah Khairul Ketua Bamus Nagari Pangkalan (pakai topi) dan Sudirman Sekcam Pangkalan (yang baju hijau)

Alfianto Cemara Pembina SACO Serahkan Hadiah pada Final Liga Pemuda 3 Pangkalan Bersatu

Liga Pemuda 3 Pangkalan bersatu yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ini selain untuk membudayakan olahraga di tengah masyarakat juga bertujuan merajut silaturahmi dan hiburan buat masyarakat Pangkalan.

Pertandingan sepak bola ini didukung oleh Komunitas Sahabat Anto Cemara Official (SACO).

Usai kegiatan ketua panitia ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangan baik dalam bentuk materi, tenaga dan pikiran buat suksesnya pengelenggaraan Liga Pemuda 3 Pangkalan bersatu ini. Dan khusus untuk bapak Alfianto Cemara pembina SACO kami berharap tidak berhenti disini saja memberikan dukungan untuk kegiatan olah raga di Kecamatan Pangkalan ini. Khusus untuk Liga Pemuda tahun depan kita kemas lebih baik dan lebih meriah, ujar Yugos ketua Panitia Liga Pemuda 3 Pangkalan bersatu kepada media ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img