26 C
Padang
Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lapas Suliki Terima Bantuan Hewan Qurban dan 30 Al-Qur’an dari Bank BSI
L

Kategori -
- Advertisement -

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota menerima Bantuan Dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pangkalan Tanjung Pati. Pada Selasa (27/6/23)

Bantuan berupa 30 Alqur’an terjemahan dilengkapi tajwid dan 1 ekor kambing untuk Qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pemberian secara simbolis oleh Brach Manager BSI KCP Pangkalan Tj Pati, Armi Chandra Budiman kepada Kepala Lapas Suliki, Kamesworo di Halaman Lapas Suliki.

Bantuan tersebut Disambut Baik Oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo serta Sambutan Antusias Dari Santri Binaan Lapas Suliki.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Bank BSI Cabang Pangkalan Tanjung Pati, Kami dari Lapas Suliki beserta Para Santri Binaan sangat Bahagia atas perhatian dan bantuan dari Pa Armi serta rekan rekan dari Bank BSI Cabang Pangkalan Tanjung Pati” Ujar Kalapas Suliki, Kamesworo

Didampingi oleh Resi Dianti, Rinnesa dan
Bobi hertanto, Brach Manager BSI KCP Pangkalan Tj Pati, Armi Chandra Budiman mengatakan dirinya Sangat Mendukung program pembinaan di lapas suliki yang berfokus pada program keagamaan.

“Semoga Bantuan Dari BSI dapat bermanfaat bagi para warga binaan yang sedang proses dalam berhijrah, menjadi pribadi yang lebih baik lagi”

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img