32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lakukan Penganiayaan, Pria Ini diringkus Polisi
L

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Menindak lanjuti laporan warga atas tindakan penganiayaan yang dilaporkan ke Mapolsek Kota Payakumbuh dengan no LP, dngan nomor :LP / K / 85 / 2018,sekta.VER, nomor : VER / 07 / 2018,sekta. Kapolsekta bersama jajaran lansung bergerak.
Alhasil Jumat 18/5 dini hari pelaku penganiayaan berhasil diringkus. Kronologis kejadian sesuai laporan polisi,Pada Kamis 17/5 telah terjadi penganiayaan oleh M.Iqwal Arifandi alias Sawal (29) terhadap Rafel Hidayatullah(25) dan Randi (23) yang ketiganya beralamat Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara. Kamis Subuh korban dan dan kawan kawan menginap di rumah pelaku. Dini hari Korban Randi terbangun dari tidur karena mendengar Teriakan Korban Rafel. Disaat itu Randi melihat Pelaku Sawal memukul Rafel dengan sepotong besi linggis dan mengenai kepala Rafel. Spontan randi mendorong tersangka Sawal,pada saat itu Sawal lansung membacok Randi dan melukai bagian belakang badan Randi.
Teriakan minta tolong dari korban akhirnya membangunkan penghuni rumah dan warga sekitar, sementara pelaku lansung kabur. Penghuni rumah beserta teman korban lainnya lansung melarikan korban kerumah sakit Ibnu Sina yang tidak jauh dasri lokasi kejadian. Paginya keluarga korban lansung melaporkan hal ini ke Polsekta Payakumbuh.
Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Rusirrwan, membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. Menurutnya setelah pihak keluarga melaporkan kejadian, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan serta memburu pelaku.
Alhamdulillah tidak butuh waktu lama pelaku berhasil kita bekuk dan sudah kita amankan dimapolsek untuk proses lebih lanjut Ujar Kompol Russirwan kepada awak media.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img